Kata-Kata Bijak Okke Sepatumerah

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Okke Sepatumerah

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Okke Sepatumerah?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Okke Sepatumerah punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Okke Sepatumerah

 

  1. Mahluk-mahluk parlente tersebut ternyata hendak menyerahkan banyak sekali bantuan berupa bahan pangan siap saji dan perlengkapan bayi. Penyerahan bantuan itu sudah seperti proses wisuda saja. Ada penyerahan simbolis ke pihak posko yang diikuti oleh kilat lampu blitz dari kamera-kamera wartawan.
  2. Ulang tahun itu artinya cuma jadi lebih tua. Sekarang giliran gue menua, nanti-nanti pasti semua kena giliran. Jadi mari bersenang-senang selagi mampu dan sebelum mati!
  3. Kenapa jika perempuan keluar malam-malam moralnya dipertanyakan? Kenapa jika pria yang keluar malam tidak menerima komentar negatif?
  4. Lo nggak mesti tau dan mempertanyakan semuanya, Nin! Bikin capek aja. Ada yang lebih baik dibiarkan menjadi rahasia, Nin. Jalanin aja, biarkan mengalir.
  5. Aku menjadi bermakna bukan ketika cinta menghampiriku. Tapi aku merasa sudah bermakna sejak aku berharap cinta menghampiriku. Karena apa yang lebih bermakna dalam hidup selain harapan.
  6. Lo sudah menemukan alasan filosofis kenapa seseorang harus menikah?
  7. Pernikahan itu nggak ada hubungannya sama jodoh enggak jodoh. It’s just another stage of life. Sama seperti stage kehidupan lain, untuk bertahan kita harus berusaha dan berjuang. Jodoh itu juga harus diusahakan dan diperjuangkan.
  8. Salah seorang reporter menghampiri sambil membawa mic. “Bagaimana perasaan Ibu?” tanyanya pada seseorang korban yang masih menatap nanar entah ke mana, kurasa ia masih shocked. Lengannya terbebat oleh perban. Sang ibu tidak menjawab.
  9. Ada yang lebih baik dibiarkan menjadi rahasia. Jalanin aja, biarkan mengalir.
  10. Jika pesawat harus di-delay sampai 24 jam, mungkin aku tidak akan keberatan sama sekali. Menunggu itu akan menyenangkan jika ada teman yang menyenangkan, bukan?

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Okke Sepatumerah yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Okke Sepatumerah, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                           Kata-Kata Bijak Okke Sepatumerah, 

Comments

Leave a Reply