5++ Kata-kata Bijak Nam Do San Di Drakor Start Up

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Salam #MasBro #MbakBro

Hallo sobat. Siapa nih di sini tim nya Namdosan di drakor Start up?

Nah kali ini gue mau ngebahas tentang kata-kata bijak lagi nih. Kemarin gue udah bahas kata bijak nya Seo dal mi, sekarang gue mau bahas kata bijak nya Namdosan. Buat penggemar dosan pasti penasaran benget nih. Oke langsung aja ini lah kata bijak Namdosan di Drakor Start up.

Pensaran bukan? Yuk simak.

Kata-kata Bijak Nam Do San di Drakor Start Up

  1. “Sekali lagi angin tenang berubah menjadi angin kencang.” – Nam Dosan.

  2. “Aku bukannya tak berambisi tapi aku memang tak berhak.” – Nam Dosan.

  3. “Awalnya aku menyukai senyum manismu, tapi kini aku tak mau kau menangis.”

  4. “Kamu kehilangan 100 juta won karena aku, jadi 200 juta, tidak, Aku akan memberikanmu 10 miliar won.” – Nam Dosan.

  5. “Apakah impianku harus sukses? Tidak bisakah itu menjadi seseorang?” – Nam Dosan.

  6. “Aku tersiksa karena tahu apa yang kamu lakukan semuanya bukan untukku.” – Nam Dosan.

  7. “Hidup menjadi kebanggaan seseorang adalah hal yang sulit.” – Nam Dosan.

  8. “Aku mau jadi seperti orang yang kamu mau. Tapi aku tak bisa begitu, itu menyiksa.” – Nam Dosan.

  9. “Kau sembunyi dan bohong karena takut ketahuan. Kau tak lelah?” – Nam Dosan.

  10. “Aku tak mau membuat alternatif dari kegagalan.” – Nam Dosan.


Apa kata bijak yang kau sukai?
 pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kesimpulan

Nah itulah tadi 10 kata-kata bijak Nam Do San di drakor Start Up.

Masih ada lagi nih kata bijak nya yang belum masuk?
Yuk komen di atas.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
memora.id Dibuka pada hari Selasa tanggal 10 Juni 2021

  1. Kata kunci lain yang sering dicari …
    Kata Bijak, drama korea, Start Up, kata bijak drakor start up.

Comments

Leave a Reply