Kata-Kata Bijak Maudy Ayunda

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Maudy Ayunda

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Maudy Ayunda?
selebritas Indonesia yang bersinar di sisi akademis.

#MasBro Maudy Ayunda punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Maudy Ayunda

1. I am reminded once again that dreams, when broken down into concrete goals, become achievable plans. And that hard work and commitment to a vision, will reap results. 

Saat bermimpi, Maudy Ayunda nggak cuma menyimpannya aja. Ia mengembangkan mimpi itu menjadi tujuan yang terukur dan membuat rencana yang matang. Nggak lupa, Maudy mengingatkan untuk bekerja keras dan berkomitmen terhadap visinya untuk mendapatkan hasil optimal.

2. Dreams are funny things. The most unlikely ones can catch you off guard. 

Maudy Ayunda juga mengaku bahwa mimpi terkadang lucu. Terkadang mimpi yang terasa seperti nggak mungkin terjadi, bisa memberimu kejutan selama kita mau berusaha mewujudkannya.

3. A little bit of fear gives that tiny reminder of just how much I value life. 

Ternyata, Maudy Ayunda memiliki ketakutan naik pesawat. Hal ini diakui dalam sebuah artikel yang ditulis di Tumblr pada Juli 2018. Namun, bagi Maudy Ayunda ketakutan justru mengingatkannya betapa hidup itu berharga dan perlu dijaga.

4. Allow yourself to be sad. Relish in disappointment. Give room for it to linger for a while. Then from it, grow and find new positive energy to harness.

Seperti manusia pada umumnya, Maudya Ayunda juga pernah merasa sedih dan kecewa. Bukannya menghindar atau menutupinya, ia memilih untuk memberikan waktu khusus untuk bersedih. Setelah itu, ia yakin akan menemukan energi positif yang baru.

5. Characterize people by their actions and you’ll never be fooled by their words.

Kamu pernah tertipu janji manis? Maudy Ayunda berbagi cara agar nggak mudah tertipu dengan kata-kata orang. Menurut dia, kita harus menilai seseorang dari apa yang ia lakukan bukan dari apa yang ia katakan. Setuju?

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Maudy Ayunda yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 08.18 WIB pada hari Senin tanggal 14 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Maudy Ayunda, Penulis dari Indonesia,                                                                                                             Kata-Kata Bijak Maudy Ayunda, kata-kata bijak Maudy Ayunda tentang alam, kata-kata Maudy Ayunda tentang maaf, kata kata Maudy Ayunda

Comments

2 responses to “Kata-Kata Bijak Maudy Ayunda”

  1. Lely Padriyati Avatar
    Lely Padriyati

    Kerenn

Leave a Reply