Kata-Kata Bijak Lala Purwono

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Lala Purwono

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Lala Purwono?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Lala Purwono punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Lala Purwono

 

  1. Komitmen, kesetiaan, nafsu, dan cinta adalah bagian dari pernikahan.
  2. Terlalu banyak menghabiskan waktu untuk bertanya ini – itu, kita malah lelah sendiri.
  3. Cinta dan logika itu seperti pagi dan malam. Tak bisa ada bebarengan.
  4. Alih-alih membuat orang lain mengerti perasaan kita, membuat orang lain berhenti, bertanya-tanya tentang hal-hal yang membuat kita gerah, mengubah mereka jadi orang-orang yang tidak sering bertanya tentang hal-hal yang sensitif. Kenapa bukan kita saja yang berubah?
  5. Cinta nggak ada urusan umur sama gelar, sama status sosial, sama apapun.
  6. Hidup yang dihantui pertanyaan-pertanyaan itu sama sekali nggak nyenengin loh. Kayak malas jalan ke depan karena tahu kamu meninggalkan sesuatu di belakang, tapi kamu sudah terlanjur memacu pedal gasmu.
  7. Menunggu seseorang terlalu lama tanpa ada kepastian bisa disebut kebodohan akut.
  8. Setiap orang punya ruang-ruang di hatinya.
  9. Dan ketika waktu yang tepat itu tiba, kamu bakal tahu kenapa Tuhan menyuruhmu menunggu.
  10. Jangan menyalahkan dirimu sendiri hanya karena kamu menjadi perempuan yang sukses. Ini bukan sesuatu yang patut disesali. Kalau lelaki-lelaki itu nggak bisa mengapresiasi itu, ya salah mereka sendiri.bukankah seharusnya mereka merasa beruntung karena kita nggak perlu nodongin dompet mereka saat kita butuh?

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 07.32 WIB pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Lala Purwono, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                           

Comments

Leave a Reply