Kata-Kata Bijak Joe Hartanto

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Joe Hartanto

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Joe Hartanto?
Pengusaha dari Indonesia.

#MasBro Joe Hartanto punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Joe Hartanto

 

  1. Berinvestasilah di properti untuk menjadi kaya, bukan menjadi kaya dulu baru berinvestasi di properti. Atau dengan kata lain, setelah kaya baru beli properti? Cara kuno! Mengapa tidak beli properti untuk jadi kaya?
  2. Jika anda ingin tahu di mana risiko sebuah investasi itu berada? Pergilah ke kamar mandi, berdirilah di depan cermin, dan lihatlah ke cermin tersebut, pada orang yang anda lihat di cermin itulah yang namanya risiko itu sebenarnya berada.
  3. Utang bukanlah sebuah tujuan, utang hanyalah sebagai alat bantu seperti halnya perahu untuk menyeberangkan seseorang ke tepi sungai seberang. Dan perahu itu sifatnya tidak negatif, tidak juga positif, tapi netral.
  4. Jangan tunggu beli properti, tapi segeralah beli properti dan tunggu!
  5. Tetapi prinsip sebaliknya, yaitu Instant Gratification atau tidak mampu menunda kesenangan jangka pendek, adalah prinsip yang membuat kebanyakan orang hidupnya gagal dan bangkrut.
  6. Berinvestasi properti tanpa menggunakan pengungkit dan berinvestasi dengan menggunakan pengungkit, benar-benar bumi dan langit beda hasil akhirnya.
  7. Berutanglah dengan logika dan kalkulator, bukan emosi!
  8. Dalam mewujudkan impian, anda perlu mempunyai keyakinan, strategi, dan “Persistence Action” (tindakan pantang menyerah), tapi juga anda juga memerlukan mentor yang dapat membimbing dan dapat anda jadikan partner konsultasi di dalam perjalanan anda.
  9. Delaying Gratification atau menunda kesenangan jangka pendek untuk kesenangan jangka panjang adalah prinsip dan rahasia besar para orang sukses dan kaya.
  10. Investor properti yang berpengalaman selalu sudah memperoleh keuntungan saat melakukan pembelian sebuah properti.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Joe Hartanto yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 07.32 WIB pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Joe Hartanto, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                               Kata-Kata Bijak Joe Hartanto, kata mutiara marketing property, motivasi investasi masa depan, kata bijak ingin punya rumah, peribahasa investasi,

Comments

Leave a Reply