Kata-Kata Bijak Irin Sintriana

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Irin Sintriana

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Irin Sintirana?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro  Irin Sintirana punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Irin Sintriana

 

  1. Cinta itu seperti sulaman. Nggak semua cinta terajut dengan indah… Suatu saat mungkin kita akan kehabisan benang, dan harus berhenti di tengah jalan. Mungkin pula ketika kita merajut, tangan ini akan terluka, tertusuk oleh jarumnya. Tapi, jangan pernah menyerah. Jika benang rajutan milik kita telah habis, carilah benang pengganti, dan teruslah merajut. Ketika tangan ini terluka, obati, jangan biarkan terus terluka… Percayalah bahwa rasa sakit itu akan menghilang perlahan. Seperti itulah cinta.Apa kata bijak yang kau sukai?
  2. Ternyata seperti ini rasanya saat duduk berhadapan dengan seseorang yang kita tahu tidak pernah mencintai kita? Ia ada tepat di depanmu tetapi kamu merasa berada ribuan mil jauh dari dirinya. Ia berada begitu dekat denganmu, tetapi kamu merasa begitu asing baginya. Hanya selangkah lagi dan jarak di antara ia dan dirimu akan terhapus, tetapi bahkan untuk bergerak pun kamu tidak berani melakukannya. Semua itu karena kamu takut. Kamu takut ia akan mundur dua langkah ke belakang, dan jarak antara dirimu dan dirinya akan semakin terentang. Semua itu karena kamu tahu. Tahu bahwa segalanya tak lagi sama. Bahwa segalanya kini telah berbeda. Di hatinya tidak pernah ada namamu. Di matanya tidak pernah ada bayanganmu.
  3. Mungkin inilah yang disebut cinta. Sesakit apapun ia menyakitimu, kamu tetap tidak akan bisa begitu saja menghapus perasaan itu dari hatimu. Kamu tidak bisa membencinya meski kamu sangat menginginkannya. Dan meskipun kamu tahu ia akan pergi untuk selamanya, kamu tetap akan mencintainya hari ini, bahkan nanti.
  4. Seandainya saja takdir mempertemukan kita kembali, izinkan aku memelukmu walau hanya sekali, izinkan aku untuk mengakui bahwa aku mencintaimu.
  5. Aku percaya, suatu yang datangnya dari hati akan sampai ke hati. Untuk mencintai apa yang tengah kita kerjakan itu sangatlah penting. Sebab kita tidak mungkin bisa melakukan yang terbaik jika kita tidak menyenangi apa yang kita kerjakan.
  6. Bukankah aku pernah bilang padamu? Lebih baik aku kehilangan segalanya daripada harus kehilangan dirimu.
  7. Jarak, membuatku memahami. Sejauh apa pun aku mencoba untuk lari, hatiku akan terus berpulang ke hatimu. Dan seandainya, seandainya saja takdir mempertemukan kita kembali. Izinkan aku memelukmu walau hanya sekali, izinkan aku untuk mengakui bahwa aku mencintaimu. Ya, aku mencintaimu, dengan segenap yang kupunya.
  8. Perjalanan cinta sejati memang tidak pernah mulus, tetapi jalan itu pun tidak pernah buntu. Dan setelah semua yang kita lalui, semua masalah yang datang pada kita, seberat apapun itu, selalu dikasih jalan sama Tuhan.
  9. Tapi aku tidak punya keberanian yang cukup untuk memperjuangkan cinta kita. Cukup katakan padaku kalau kau masih menginginkan aku bersamamu. Cukup dengan menjadi alasan aku berjuang. Dengan begitu kamu telah berjuang bersamaku.
  10. Waktu, membuatku tahu. Bahwa ada hal-hal yang terkadang abadi bersamanya. Berjalan beriringan, tanpa dapat ditinggalkan.

Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Irin Sintriana yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 07.32 WIB pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Irin Sintirana, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                               Kata-Kata Bijak Irin Sintriana, kata bijak summer, kata-kata sunshine, kata-kata winter, kata kata film winter in tokyo, kata kata terakhir di film sunshine becomes you,

Comments

Leave a Reply