Kata-Kata Bijak Ifa Avianty

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Ifa Avianty

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Ifa Avianty?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Ifa Avianty punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Ifa Avianty

 

  1. Pernikahan itu kan menyatukan dua orang yang sebenarnya berbeda tapi saling melengkapi kelak. Kelak ya, jadi nggak tiba-tiba kalian saling cocok. Ada proses. Nah, proses ini bisa lama bisa sebentar. Tapi ketika proses yang satu selesai, kalian akan dituntun terus dan terus berproses. Kenapa? Ya karena kalian memang berbeda. Jadi jangan heran. Kalian akan mengalami masa pasang dan surutnya berproses dalam pernikahan. Kalau sedang pasang, kalian akan menjalaninya dengan bahagia. Nah, pada masa surut, kalian akan jenuh.
  2. Gue mungkin ketinggian khayalan atau gimana, ya terserah elu juga sih memandangnya. Tapi gue rasa wajarlah orang seusia kita, nggak punya pacar, punya sahabat doang, ya gila dikitlah. Pas udah siap menikah, kan kita mikirnya sahabat kita dulu…
  3. Sejak awal pernikahan kamu menginginkan seorang istri yang membaktikan hidupnya bagi kamu dan anak-anak kalian.Betul. Tapi zaman sudah berubah. Seorang perempuan yang cerdas dan berpikiran maju, tentu tidak hanya ingin hidupnya berguna bagi suami dan anak-anaknya. Dia perlu memperluas ladang pengabdiannya
  4. Cintai pasangan kita dengan kadar yang cukup, maka dia tak akan membuatmu mabuk, dan tak akan juga membuatmu merasa kering. Cinta yang seperti itu akan membuat pasanganmu lebih beruntung memilikimu. Cinta yang akan menopang semua mimpi kalian dan menguatkan kala kalian lemah.
  5. Rumah itu adalah sebuah tempat di mana sejauh-jauhnya kita pergi, kita akan selalu rindu pulang padanya. Sebab hanya di sana, keletihan kita terobati.
  6. Dan harusnya, kita tak menambah masalah dengan menjadikan hal-hal kecilmenjadi sebesar gajah.
  7. Aku butuh teman. Bukan hanya beres-beres rumah, masak, mencuci, menyapu, mengepel, menyetrika dan serangkaian kerjaan Upik Abu lainnya yang membuatku semakin seperti Mbok Ikah ketimbang Princess Keke.
  8. Lah, kamu enak, kerja di luar. Aku? Masak seluruh sisa hidupku hanya dihabiskan di sisi suami dan anakku saja? Kalau gitu, ngapain aku sekolah tinggi-tinggi gini?
  9. Mantu-mantu kita, cucu-cucu, semua sayang sama kita…Hanya Truly yang rajin menelpon dan rela jadi tempat curhat kita..Yang lain kan kerja kantoran semua… Papa ah, suka gitu…Apa salahnya menelpon seminggu sekali, sebulan sekali, kita kan tidak meminta waktumereka banyak-banyak?
  10. Persahabatan dan bahkan hubungan pacaran yang sekian lama, hingga karatan, sama sekali enggak menjamin sebuah pasangan terhindar dari hambatan komunikasi setelah mereka menikah bertahun-tahun.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Ifa Avianty yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 08.54 WIB pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Ifa Avianty, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                                Kata-Kata Bijak Ifa Avianty, 

Comments

Leave a Reply