Kata-Kata Bijak Hapsari Hangarini

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Hapsari Hangarini

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Hapsari Hangarini?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Hapsari Hangarini punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Hapsari Hangarini

 

  1. Diperlukan niat dan semangat yang kuat untuk menjadi caleg. Dia tidak boleh egois, memikirkan sendiri atau golongannya. Jadi caleg itu adalah cita-cita luhur yang diembankan kepada orang-orang yang dikaruniai Tuhan dengan kecerdasan dan kebajikan di dalam hatinya. Merekalah yang rela berkorban demi kemajuan bangsa dan negara, demi menjaga pilar-pilar demokrasi, demi tegaknya demokrasi di negeri tercinta ini. Negeri yang diperjuangkan dengan darah dan air mata oleh para pahlawan dan orang-orang jelata. Negeri kita yang tercinta. REPUBLIK INDONESIA!
  2. Lulusan apa saja nggak jadi masalah. Ijazah sarjana nggak menjamin seseorang lebih cerdas atau lebih punya empati.
  3. Pedagang juga manusia, punya harga diri, bisa kesal dan eneg. Bisa punya ambisi membalas juga.
  4. Pagi mengantar ke kampus, siang atau sore mengantar pulang ke rumah. Robert Pattinson jadi sopir!
  5. Penyakit yang mendadak menyerang mereka yang udah terpilih menjadi wakil rakyat.
  6. Sejak kapan mencalonkan diri jadi anggota legislatif disamakan dengan pasang lotere?
  7. Hidup cuma sekali, seharusnya dinikmati, bukan diisi dengan menyiksa diri.
  8. Putus cinta itu menyakitkan. Kiamat mini bagi orang-orang yang mengalami. Kiamat mini yang rasanya seakan-akan kiamat sungguhan.
  9. ” (hlm. 35)

    Kayak orang jatuh cinta yang berjuta rasanya, putus cinta pun ternyata sama. Berjuta rasanya. Berjuta kesal, kecewa, sebal, sedih, silih berganti muncul.
  10. Aku enggak mau bikin susah hidupku sendiri, Dol. Jadi caleg itu menyiksa, belum lagi risiko stres dan jadi gila kalau nggak kepilih. Ngerti?

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Hapsari Hangarini yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 08.54 WIB pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Hapsari Hangarini, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                         Kata-Kata Bijak Hapsari Hangarini, kata-kata bijak singkat, kata-kata keren, 50 kata-kata mutiara, kata-kata mutiara tentang kehidupan, kata-kata motivasi, kata-kata bijak berkelas, kata-kata mutiara pendek, kata-kata bijak simple,

Comments

Leave a Reply