10++ Kata-kata Motivasi Han ji Pyeong di K-Drama Start Up

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-kata bijak Han Ji Pyeong apasih yang sangat kamu ingat?

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang gatau Han Ji Pyeong?

Han Ji Pyeong adalah nama karakter  Kim Seon Ho di sebuah drama yang berjudul Start Up. Di drama ini Han Ji Pyeong banyak mengatakan kata-kata yang membuat kita termotivasi. Selain cerita drama nya yang juga menotivasi kita, untuk selalu berusaha agar mendapatkan hasil yang kita inginkan. 

Penasaran bukan dengan kata-kata bijak Han Ji Pyeong?

Berikut adalah kata-kata bijak Han Ji Pyeong yang bikin kamu semangat. Yuk Simak…..

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

15 Kata-kata Bijak Han Ji Pyeong di K-Drama Star Up

Berikut Kata-kata Bijak Han Ji Pyeong 

  1. “Jika Kau tida bisa melawan musuh mu jadilah bagian nya”
  2. “Amatir bereaksi pada suara pelanggan dengan perasaan tapi profesional meresponsnya dengan data.”

  3. “Aku akan kelola pelanggan seperti mengelola pengguna.”

  4. “Aku terus memikirkannya, aku ingin dia dan rasanya tidak adil.”

  5.  “Masa kini juga anugerah. Aku tak akan mengisi masa kini dengan penyesalan lagi.”

  6. Penuh Motivasi, Inilah 15 Kata-kata Bijak Han ji Pyeong di K-Drama Start Up

  7. “Dia bilang rasanya seperti mimpi. Mimpi yang akan dia ingat selamanya. Itu membuatnya sangat bahagia.”

  8.  “Jangan mengambil semuanya. Biarkan saja dia. Nam Do Dan dalam mimpinya, aku akan mewujudkannya. ”

  9. “Tidak ada jawaban yang benar untuk politik atau manajemen.”

  10.  “Daripada mencari jawaban, buatlah pilihan. Apa pun yang kamu pilih , kamu akan dikritik.”

  11. “Jika kamu tidak dapat membuat keputusan, kami tidak dapat menjadi CEO.”

  12. “Orang baik atau CEO? Jangan serakah. Anda tidak bisa menjadi keduanya. Pilih satu. Hanya satu.”

  13. “Seandainya aku tidak pernah bertemu denganmu. Aku baik-baik saja.”

  14. “Aku berpura-pura menjadi yang terpintar di dunia, tetapi pada kenyataannya, aku hanya idiot yang tidak tahu apa-apa. Aku bukan anak yang baik. ”

  15. “Ku harap suatu saat kau akan mengenaliku dan melihatku.”

  16. “Tunjukan pada mereka, semangat dan antusias kalian saat ini dan kalian akan sukses.”

    Baca Juga
    Cinta Butuh Diuji?
    8++ Kata-Kata Bijak Jerome Polin

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Oke sobat itulah tadi 15 kata-kata bijak Han Ji Pyeong di K-Drama Star Up
Akhirnya selesai juga ya. Gimana kata bijak Han Ji Pyeong yang mana yang kamu suka?
Jika kalian punya kata-kata Bijak yang memotivasi boleh tulis di kolom komentar.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
Memora.id Dibuka pukul 11:50 dihari Selasa tanggal 4 Mei 2021
Canva.com Dibuka pukul 14:05 dihari Selasa tanggal 4 Mei 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
Kata-kata Bijak Han Ji Pyeong, Drama Korea Start  Up, Han Ji Pyeong, Kata Motivasi. Start Up, Kim Seon Ho


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply