24++ Kata-Kata Bijak Dewi Lestari

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Apa kata-kata bijak Dewi Lestari

kesukaanmu?

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Dewi Lestari

?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Dewi Lestari punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Kata-Kata Bijak Dewi Lestari

  1. Jingga di bahumu. Malam di depanmu. Dan bulan siaga sinari langkahmu. Teruslah berjalan. Teruslah melangkah. Kutahu kau tahu. Aku ada.
  2. Saat pasir tempatmu berpijak pergi ditelan ombak, akulah lautan yang memeluk pantaimu erat.
  3. Melukiskanmu saat senja. Memanggil namamu ke ujung dunia. Tiada yang lebih pilu. Tiada yang menjawabku. Selain hatiku dan ombak berderu.
  4. Kadang-kadang langit bisa kelihatan seperti lembar kosong. Padahal sebenarnya tidak. Bintang kamu tetap di sana. Bumi hanya sedang berputar.
  5. Aku hanya ingin kembali ke tempatku, di belakang sana. Menikmati apa yang kusanggup.
  6. Bukankah kita baru bisa bergerak jika ada jarak? Dan saling menyayangi bila ada ruang? Kasih sayang akan membawa dua orang semakin berdekatan, tapi dia tidak ingin mencekik, jadi ulurlah tali itu.
  7. Seindah apa pun huruf terukir, dapatkah ia bermakna apabila tak ada jeda? Dapatkan ia dimengerti jika tak ada spasi? Bukankah kita baru bisa bergerak jika ada jarak? Dan saling menyayang bila ada ruang?
  8. Rasa hangat ketika kedua tubuh bertemu, rasa lengkap ketika dua jiwa mendekat, rasa rindu yang tuntas ketika kedua pasang mata menatap.
  9. Kadang-kadang, pilihan terbaik adalah menerima.
  10. Keheningan seakan memiliki jantung. Denyutnya terasa satu-satu, membawa apa yang tak terucap. Sejenak berayun di udara, lalu bagaikan gelombang air bisikan itu mengalir, sampai akhirnya berlabuh di hati.
    Baca Juga
    27++ Kata-Kata Bijak Erisca Febriani
    Jerome Polin, Anak Bangsa Yang Masuk Forbes 30 Under 30

  11. Larilah dalam kebebasan kawanan kuda liar. Hanya dengan begitu, kita mampu memperbudak waktu. Melambungkan mutu dalam hidup yang cuma satu.
  12. Keheningan mengapungkan kenangan, mengembalikan cinta yang hilang, menerbangkan amarah, mengulang manis keberhasilan dan indah kegagalan. Hening menjadi cermin yang membuat kita berkaca-suka atau tidak pada hasilnya.
  13. Aku memandangimu tanpa perlu menatap. Aku mendengarmu tanpa perlu alat. Aku menemuimu tanpa perlu hadir. Aku mencintaimu tanpa perlu apa-apa, karena kini kumiliki segalanya.
  14. Separuh jiwa yang dia pikir hilang ternyata tidak pernah ke mana-mana, hanya berganti sisi, permainan gelap terangnya matahari dan bulan.
  15. Sesempurna apapun kopi yang kamu buat, kopi tetaplah kopi, yang memiliki sisi pahit yang tidak akan mungkin bisa kamu sembunyikan.
  16. Ajarkan aku menjadi penipu, apabila ternyata kau merasakan sakit di dalam tawamu.
  17. Cinta yang sudah dipilih sebaiknya diikuti di setiap langkah kaki, merekatkan jemari dan berjalanlah kalian bergandengan, karena cinta adalah mengalami
  18. Langit begitu hitam sampai batasnya dengan Bumi hilang. Akibatnya, bintang dan lampu kota bersatu, seolah-olah berada di satu bidang.
  19. Pegang tanganku, tapi jangan terlalu erat, karena aku ingin seiring bukan digiring.
  20. Sekejap bersamamu menjadi tujuan peraduanku, sekali mengenalimu menjadi tujuan hidupku.
  21. Bila engkau ingin satu, maka jangan ambil dua. Karena satu menggenapkan, tapi dua melenyapkan.
  22. Hanya secangkir kopi yang menyajikan rasa manis, bukan janji janji dari bibir yang terlihat manis
  23. Hidup akan mengikis apa saja yang memilih diam, memaksa kita untuk mengikuti arus agungnya yang jujur tetapi penuh rahasia. Kamu, tidak terkecuali.
  24. Tiada yang lebih indah. Tiada yang lebih rindu. Selain hatiku. Andai engkau tahu.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Dewi Lestari yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Sumber Tulisan
jagokata.com

dibuka pukul 15.22 WIB pada hari Kamis tanggal 30 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
Dewi Lestari, Penulis dari Indonesia,
Kata-Kata Bijak Dewi Lestari, quote rectoverso, quotes filosofi kopi, quotes seiring, quotes rindu, quotes langit,  kata-kata rectoverso, caption tentang cinta, quotes kopi, kata-kata pramoedya ananta toer, Kata-Kata Bijak Dewi Lestari, kata-kata dewi lestari tentang kebebasan, kata-kata dewi lestari tentang keheningan, kata-kata dewi lestari tentang senja, kata kata dewi lestari tentang pasir, kata-kata dewi lestari tentang langit, kata kata dewi lestari tentang jarak, kata kata dewi lestari tentang ruang, quotes dewi lestari bertemu, kata-kata bijak  dewi lestari tentang menerima,

Comments

Leave a Reply