15++ Kata-Kata Bijak Winna Efendi

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Apa kata-kata bijak Winna Efendi kesukaanmu?

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Winna Efendi?
Penulis terkemuka dari Indonesia.

#MasBro Winna Efendi punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Kata-Kata Bijak Winna Efendi

  1. Mereka semua memilih prioritas. Bahkan mereka terluka dan saling menyakiti, pada akhirnya mereka semua memilih apa yang penting bagi mereka.
  2. Namun, yang menyakitkan ternyata bukan kenyatan bahwa aku harus melepaskan dia, tapi mendengar dari mulutnya bahwa sebenarnya kami berdua bukan apa-apa. Dia sudah lama berhenti mencintai aku, sedangkan aku menyayanginya seperti tidak akan berakhir.
  3. Hidup itu seperti roda. Kadang kita ada di atas, kadang kita ada di bawah. Hidup bagai sekotak cokelat, entah rasa apa yang bakal kita dapetin. Hidup juga kayak cuaca. Hari ini bisa hujan, besok bisa cerah. Tapi, lo nggak akan punya hujan selamanya, atau kemarau selamanya. Kita butuh pahit dan manis secara bersamaan, sebuah bentuk keseimbangan.
  4. Dia ada di sisimu setiap kali kau membutuhkannya, tapi apa kau ada di sisinya saat dia paling membutuhkanmu? Apa hubungan semacam ini yang kau sebut persahabatan?
  5. Kita jadi takut merasakan terlalu bahagia, karena kalau terlalu bahagia, suatu saat semua itu bisa hilang dan menjadikan kita hampa.
  6. Hidup itu penuh emosi, dalam suatu priode waktu kita bisa ngrasain berbagai emosi yang berbaur jadi satu. Karena itulah yang membuat kita jadi seimbang.
  7. Manusia bisa menua, tempat bisa berubah, kita bisa melupakan. Karena itulah kamera digunakan, untuk merekam hal-hal yang tidak dapat diingat manusia dengan sempurna.
  8. Ada suatu saat kita tidak dapat memilih yang terbaik. Ada suatu saat di mana kita berbuat kesalahan, dan hidup dalam kenangan penuh penyesalan.
  9. Ada alasan mengapa segala sesuatu yang pertama selalu menjadi hal-hal yang sulit terlupakan, bukankah begitu?
  10. Cinta itu rumit, tapi setiap orang tidak sabar untuk jatuh ke dalam kerumitan itu, dan ikut tersangkut dalam jaringnya.
    Baca Juga
    27++ Kata-Kata Bijak Erisca Febriani
    Jerome Polin, Anak Bangsa Yang Masuk Forbes 30 Under 30
  11. Namun, apa yang harus kau lakukan saat mengetahui cinta pertamamu menyukai orang lain? Setiap hari memandanginya dari kejauhan berharap suatu hari nanti akan dapat berada di sisinya. Meskipun dia menyukai orang lain, rasa suka yang ada tidak akan memudar.
  12. Nyaman adalah berbagi waktu tanpa perlu merasa canggung.
  13. Penantian satu hari terasa seperti bertahun-tahun lamanya. Siapa pun yang pernah menunggu seseorang pasti mengerti arti dari sebuah penantian, tanpa mengetahui apakah orang tersebut juga akan menunggumu, apakah kalian akan bertemu kembali.
  14. Banyak orang yang berharap dapat memutar kembali waktu karena penyesalan, sampai hanya itu yang tinggal di benak mereka. Sampai penyesalan menggerogoti jiwa mereka, sampai lama-kelamaan mereka mati bersamanya. Penyesalan, sama seperti hidup, sama seperti kenangan, adalah hal yang sangat mengerikan.
  15. Aku nggak tahu apa dia sedang berbohong padaku atau sedang berkata jujur. Bukannya aku nggak mau percaya, aku takut percaya.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Winna Efendi yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Sumber Tulisan
jagokata.com

dibuka pukul 12.43 WIB pada hari Senin tanggal 3 Mei 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
Winna Efendi, Penulis terkemuka dari Indonesia,
Kata-Kata Bijak Winna Efendi, quote remember when, quotes happily ever after, quotes unforgettable, quotes tomodachi , quotes someday, quotes melbourne, kata-kata refrain, caption tentang percaya, kata-kata one little thing called hope , Kata-Kata Bijak Winna Efendi, kata-kata winna efendi tentang hidup, kata-kata winna efendi tentang prioritas, kata-kata winna efendi tentang nyaman, kata kata winna efendi penantian, kata-kata winna efendi tentang manusia, kata kata winna efendi tentang persahabatan, kata kata winna efendi waktu, quotes winna efendi, kata-kata bijak winna efendi tentang penyesalan,

Comments

Leave a Reply