Ga Mau Panjang!!! 27++ Kata Bijak Singkat Penuh Makna

👁️1x   💬0 🕗00:00 menit

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Ga mau panjang? 
Udah nemu kata-kata bijak singkat penuh makna?

Salam #MasBro #MbakBro
Untuk menghadapi hari-hari kita butuh motivasi dari dalam diri. Jangan tergantung sama keadaan apalagi orang lain.

Ga Mau Panjang!!! 27++ Kata Bijak Singkat Penuh Makna

1. Inilah petuah-petuah dari Salomo putra Daud, nasihat seorang Bapak.

2. Tujuannya adallah untuk nolong orang tau gimana menjadi bijaksana, dan tau tata tertib hidup serta dapat memahami ungkapan-ungkapan yang mengandung arti yang dalam.

3. Petuah-petuah ini ngajarin gimana orang dapat hidup dengan bijaksana, jujur, adil dan benar.

4. Orang yang ga berpengalaman diajarnya sehingga punya pikiran yang tajam, dan orang muda diajarnya menjadi orang yang pandai dan dapat berpikir secara dewasa.

5. Dengan petuah-petuah ini orang bijaksana pun akan bertambah pengetahuannya, dan orang yang udah berpendidikan akan mendapat bimbingan.

6. Dengan demikian mereka dapat menyelami arti yang tersembunyi di dalam petuah dan memahami ucapan-ucapan orang bijaksana serta masalah-masalah yang diajuin oleh mereka.

7. Untuk memperoleh ilmu sejati, pertama-tama orang harus mempunyai rasa hormat dan takut kepada TUHAN. Orang bodoh ga menghargai hikmat dan ga mau diajar.

8. Perhatikanlah apa yang dikatakan ayah ibumu kepadamu, anakku, sebab ajaran-ajaran mereka menambah budi baikmu seperti hiasan kepala dan kalung memperindah rupamu.

9. Kalo orang berdosa membujuk engkau, anakku, janganlah turuti bujukan mereka.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

10. Seandainya mereka berkata, “Ayo, mari kita mencari orang dan mengeroyok dia. Untuk iseng-iseng, mari kita menyerang orang yang ga bersalah.

11. Sekarang mereka hidup senang dan sehat, tapi nanti mereka akan menjadi seperti orang yang setengah mati.

12. Kita ambil barang-barang mereka yang berharga, supaya rumah kita penuh dengan barang rampasan.

13. Mari ikut! Nanti hasil curiannya kita bagi rata!”

Baca Juga
1. 27++ Kata-Kata Bijak Singkat Untuk Menghadapi Hari Ini
2. 15++ Kata-Kata Bijak Nelson Mandela

14. Janganlah ikut dengan orang-orang yang demikian, anakku! Jauhilah mereka.

15. Mereka ga bisa diam kalo belum berbuat jahat. Mereka ingin cepat-cepat membunuh.

16. Sedangkan burung pun ga akan masuk ke dalam jaring yang dibentangin di depan matanya,

17. Tapi orang-orang jahat itu malah memasang jerat untuk dirinya sendiri jerat yang akan celakain mereka..

18. Memang, orang yang mencari nafkah dengan memakai kekerasan akan membayarnya dengan nyawanya sendiri.

19. Dengarlah! Hikmat memanggil di jalan-jalan dan berteriak di lapangan-lapangan!

20. Ia berseru di pintu-pintu gerbang dan di tempat-tempat yang ramai:

21. “Hai orang-orang bebal! Sampe kapan kamu mau tetep kek gini? Kapan tiba waktunya kamu berhenti remehin pengetahuan dan menolak pelajaran?

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

22. Dengerinlah aku kalo aku menegurmu, maka kepadamu akan kunyatakan isi hatiku dan kuajarin pengetahuanku.

23. Kamu udah kupanggil, tapi kamu menolak dan ga mau menghiraukan.

24. Semua nasihatku kamu abaikan dan teguranku kamu tolak.

25. Karna itu, kalo kamu celaka, aku akan nertawain kamu. Kalo kamu ketakutan, aku akan ngejek kamu.

Baca Juga
1. 20++ Kata-Kata Bijak Susi Pudjiastuti
2. 15++ Kata-Kata Bijak Winna Efendi

26. Ya, aku akan mengejek kamu kalo kamu cemas dan menderita karna ditimpa bencana yang datang seperti badai.

27. Pada waktu itu kamu akan memanggil aku, tapi aku ga akan menyahut. Kamu akan mencari aku ke mana-mana tapi ga akan nemuin aku.

28. Kamu seperti orang yang ga pernah suka mendapat pengetahuan, dan enggan mentaati TUHAN.

29. Kamu ga pernah mau menerima nasihat-nasihatku ato perhatiin teguran-teguranku.

30. Karna itu, kamu akan rasain akibat dari perbuatan-perbuatanmu dan rencana-rencanamu yang buruk.

31. Orang yang ga berpengalaman akan mati karna mengabaikan aku, dan orang bodoh akan hancur karna ga menghiraukan aku.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
Nasehat Bapak
canva.com dibaca 08:24 WIB pada hari Selasa tanggal 01 Mei 2021

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, kekitaan
kata bijak, kata-kata bijak, kalimat bijak, caption bijak, quotes bijak, kutipan bijak,
Kata Bijak Singkat Penuh Makna, Kata-Kata Bijak Singkat Penuh Makna,

Comments

Leave a Reply