Kata-Kata Bijak Baro Indra

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Baro Indra

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Baro Indra?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Baro Indra punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Baro Indra

 

  1. Bosan itu biasa. Tapi yang bikin kebosanan itu berharga adalah ketika lo melihat lagi ke belakang, masih terbayang manis, bukan?
  2. Jangan cuma memori mantan aja yang terus-terusan diingat. Tapi, memori masa lalu tentang kehidupan dan perjuangan lo buat belajar di masa sekaranglah yang harus lo ingat. Tujuannya, buat motivasi diri lo sendiri.
  3. Jangan berbangga diri sama status pacaran. Status saja belum diakui sama orangtua sudah membicarakan masa depan. Ibarat kata anak zaman sekarang itu kalau pacaran di timeline, mojoknya di BBM, pre weddingnya di Instagram, nikahnya? Di Facebook.
  4. Move on itu bukan sekadar lo berusaha keras buat melupakan dia, tapi move on itu membiasakan diri untuk bisa menerima seseorang yang lebih baik dari masa lalumu. Sebab pada dasarnya, move on itu bukan melupakan, tapi pindah dengan yang lebih baik.
  5. Move on itu ketika lo bisa menerima, bukan selalu mempertahankan bayangan yang menyakitkan.
  6. Manusia modern akan selalu menjadi manusia yang bergantung dengan teknologi. Tetapi manusia yang bersikap sederhana dan produktif, akan menjadi orang yang mudah dan berhasil.
  7. Terkadang, malah pacaran hanya membuat kita semakin bodoh dan bertingkah seperti anak kecil, yang lebih suka memakai hati daripada logika.
  8. Berhasil itu, ketika lo bisa mencintai diri lo dan mengatur masa depan lo terlebih dahulu.
  9. Cinta itu rasional. Cinta itu bukan membuat kita semakin bodoh. Tapi, cinta membuat kita mengerti siapa yang harus kita cintai.
  10. Kebanyakan cewek lebih suka kode-kodean daripada jelasin langsung terang-terangan ke cowok. Nggak sedikit juga dari kaum cewek yang udah kenyang hati, karena kode yang mereka luncurkan sering nggak direspon sama cowoknya.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Baro Indra yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 09.25 WIB pada hari Minggu tanggal 13 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Baro Indra, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                                     Kata-Kata Bijak Baro Indra, Kata-Kata Bijak Amanda Inez, kata mutiara panca indra, jago kata rindu, 

Comments

Leave a Reply