Kata-Kata Bijak Afsir M

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Afsir M

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Afsir M?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Afsir M punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Afsir M

 

  1. Firasatku malam itu tidak enak. Ketika aku memejamkan mata, terbayang gambaran seorang anak kecil perempuan menyeretku dan tasku. Aku segera membuka mata dan tak bisa tidur lagi. Beberapa saat kemudian, ada cahaya lampu senter yang menyala di luar dan terdengar teriakan.
  2. Aku aman di sini. Lalu, bagaimana dengan kalian? Bagaimana dengan cermin di kamar kalian yang mungkin tidak hanya memantulkan bayangan kalian? Atau sisi gelap yang kalian rasa memata-matai kalian dengan sangat jeli. Mereka datang pada yang percaya dan memiliki rasa takut. Hati-hatilah dalam mengendalikan rasa takut. Semakin kalian takut, dia semakin dekat.
  3. Kakiku gemetaran dan tubuhku tidak bisa bergerak. Bayangkan rasanya, kamu sendirian danmelihat mahluk menyeramkan seperti itu. Lebih menyeramkan lagi, mahluk ini tiba-tiba menoleh ke arahku. Wajahnya rata.
  4. Waktu itu dia bercermin di toilet ini. Tiba-tiba ada seorang wanita berambut panjang dengan gaun putih, tersenyum ke arah Sena dari cermin. Wanita itu sih terlihat berdiri di belakang Sena kalau dilihat dari dalam cermin. Tapi waktu Sena melirik ke belakangnya, tidak ada siapa-siapa.
  5. Banyak kejadian aneh yang aku alami di kampus. Misalnya, suatu sore ketika aku sedang menunggu teman-temanku untuk berbuka puasa bersama. Aku merasakan sekelilingku ramai dengan mahasiswa yang bergerombol. Tetapi, ketika teman-temanku datang, mereka bilang tidak ada orang lain di sana selain aku sejak tadi!
  6. Begitu langkahku mendekati lab kimia, mataku tiba-tiba menangkap siluet seseorang perempuan di dalam lab itu sedang berdiri di samping jendela. Perempuan itu mengenakan baju dinas guru berwarna hijau, seperti yang biasa dipakai guru-guru di sekolah ini.
  7. Kakiku gemetaran dan tubuhku tidak bisa bergerak. Bayangkan rasanya, kamu sendirian danmelihat mahluk menyeramkan seperti itu. Lebih menyeramkan lagi, mahluk ini tiba-tiba menoleh ke arahku. Wajahnya rata.
  8. Sampai dua hari setelah penebangan. Kamarku penuh dengan jin-jin yang notabene adalah keluarganya. Mereka melayang di langit-langit menatapku nanar.
  9. Krieeeettt! Suara pintu terbuka. Terlihat di dalam kamar mandi ada sehelai tali yang bergantungan dan masih terlihat baru. Di bawah tali terdapat kursi yang ternoda percikan darah yang sudah mengering. Seperti bekas orang bunuh diri.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Afsir M yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 13.40 WIB pada hari Sabtu tanggal 12 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Afsir M, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                                      Kata-Kata Bijak Afsir M, kata kata abi quraish shihab tentang bersyukur, kata-kata quraish shihab untuk najwa, kata-kata bijak berkelas, kata-kata bijak cinta, kata-kata motivasi, kata-kata bijak singkat,

Comments

Leave a Reply