Kata Bijak Aa Gym

Kata Bijak Aa Gym

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih disini yang belum kenal sama Ustadz populer ini? Pasti udah pada kenal kan

Ustadz Abdullah Gymnastiar terkenal dan populer disapa dengan sebutan Aa Gym.

Kata Bijak Aa Gym

Beliau adalah seorang pendakwah Islam yang berpikiran terbuka dan moderat seperti saat ini.

Nama Aa Gym mulai dikenal karena gaya dakwahnya yang unik dengan pesan-pesan dakwah Islam yang praktis dan umum diterapkan pada kehidupan sehari-hari.

Cara berdakwah beliau sangat berbeda dengan ustadz lain.

Baca Juga
PASAL PENIPU JUAL BELI ONLINE
Gibah di grup chat dijerat UU ITE?

Kata-kata bijak Aa Gym selalu membuat yang mendengarnya merasa adem dan menjadi bahan perenungan.

Yuk disimak, beberapa kumpulan kata-kata bijak Aa Gym yang menginspirasi:

1. “Kemampuan merasakan nikmat sabar tergantung sejauh mana keimanan kita terhadap takdir yang Allah tetapkan.”

2. “Tidak ada penghinaan yang akan membuat kita sengsara jika kita jadikan hal itu sebagai ladang amal untuk meningkatkan kemuliaan dengan memaafkan dan sabar.”

3. “Bisnis yang tidak menjadi amal, tidak menjadi ilmu, dan memutuskan silaturahmi, walaupun menghasilkan uang tetapi itu semua sesungguhnya adalah bencana.”

4. “Sahabatku, jangan sia-siakan kebersamaan dengan orang tua, keluarga, dan sahabat – sahabat kita. Bisa jadi itu adalah waktu terakhir.”

5. “Semua kembali kepada Allah, hati tenang karena mengingat Allah.”

6. “Salah satu sebab kita tidak bahagia dalam hidup adalah karena ketidaksiapan menghadapi kenyataan, padahal ketetapan Allah pasti baik.”

7. “Sekali kita berbohong maka kita harus melindungi bohong dengan bohong lainnya, begitupun bohong selanjutnya, maka jadilah pembohong yang tak tahu lagi mana yang benar.”

8. “Setiap ketidakjujuran akan membuat diri ini selalu terancam. Hidup jujur, tulus, berani tampil apa adanya membuat hidup ringan dan bahagia.”

9. “Semakin sedikit dosa dan aib yang ada, semakin ringan dan merdeka hidup ini. Tak takut ada yang terbongkar. Maka jagalah diri senantiasa.”

10. “Semakin banyak keinginan, semakin diperbudak. Inginlah selalu taat kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupi segala kebutuhan kita.”

KESIMPULAN

Semoga bermanfaat yah, dan menjadi pengingat diri ataupun renungan diri

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply