Kata-Kata Bijak A.S. Laksana

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak A.S. Laksana

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal A.S. Laksana?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro A.S. Laksana punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak A.S. Laksana

 

  1. ….bahwa seorang lelaki, jika tidak menjadi raja di rumahnya sendiri, niscaya akan menjadi setan di jalanan.
  2. Sekalipun aku tetap bingung kenapa ayahku tiba-tiba menjadi perempuan, dan aku merasa tidak nyaman lagi duduk dipangkuannya dan tidak ingin bicara dengannya, namun aku tidak bisa mendengar ibu mengatakan ayahku sudah gila. Aku tetap meyakini bahwa ia tidak gila, hanya saja bagi ibuku ia memang mungkin sudah gila.
  3. Pertarungan tidak hanya terjadi pada orang-orang besar, pada orang melarat pun terjadi pertarungan.
  4. Setiap pekerjaan besar, memang selalu menuntut kesabaran dan ia bisa dimulai dari peristiwa yang amat sepele.
  5. Jika harus membenci orang yang sangat kau cintai, apa yang akan kau lakukan?
  6. Kenangan pahit, akan melekat lebih kuat di dalam pikiran ketimbang kenangan manis.
  7. …jika kau mengatur napasmu dan membayangkan sesuatu seperti nyata, maka apa yang kau bayangkan itu akan menjadi kenyataan.
  8. Dan jika kau merasa kikuk tanpa sebab pada pertemuan pertama, itulah barangkali yang disebut jatuh cinta pada pandangan pertama.
  9. Perempuan ini bukan ibu Alit. Ia datang belakangan dan menjadi nyonya rumah menggantikan ibu Alit yang pergi pada hari Jumat dan berjanji akan pulang pada hari Senin namun tidak pernah kembali pada hari apapun.
  10. Perempuan ini bukan ibu Alit. Ia datang belakangan dan menjadi nyonya rumah menggantikan ibu Alit yang pergi pada hari Jumat dan berjanji akan pulang pada hari Senin namun tidak pernah kembali pada hari apapun.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak A.S. Laksana yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 09.25 WIB pada hari Minggu tanggal 13 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
A.S. Laksana, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                              Kata-Kata Bijak A.S. Laksana, kata-kata tokoh, caption tokoh, tokoh kata bijak indonesia, jago kata, jago kata tokoh dunia,

Comments

Leave a Reply