Hmm!!! 27++ Kata Bijak Singkat Bermakna

👁️1x   💬0 🕗00:00 menit

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Hmm, gimana hari-harimu? 
Udah nemu kata-kata bijak singkat bermakna?

Salam #MasBro #MbakBro
Untuk menghadapi hari-hari kita butuh motivasi dari dalam diri. Jangan tergantung sama keadaan apalagi orang lain.

Hmm!!! 27++ Kata Bijak Singkat Bermakna

1. Inilah perkataan-perkataan yang diucapkan oleh Agur anak Yake dari Masa: “Aku lelah, ya Allah, aku lelah! Habislah tenagaku!

2. Aku bodoh seperti hewan; tak punya pengertian.

3. Ga pernah kupelajari hikmah, sedikit pun ga kuketahui tentang Allah.

4. Manusia manakah pernah naik turun surga? Pernahkah ia menggenggam angin dalam tangannya, dan membungkus air dalam bajunya, ato netapin batas-batas dunia? Siapakah dia, dan siapa anaknya? Pasti engkau mengetahuinya!

5. Allah menepati setiap janji-Nya. Ia bagaikan perisai bagi semua yang datang berlindung pada-Nya.

6. Kalo engkau menambah apa yang dikatakan-Nya, maka Ia akan menegurmu dan buktiin kalo engkau pendusta.”

7. “Ya Allah, aku mohon sebelum aku mati, berikanlah kepadaku dua hal ini.

8. Jangan sampe aku ucapin kata-kata curang dan dusta, dan jangan biarkan aku miskin ato kaya. Berikanlah kepadaku hanya apa yang kuperlukan.

9. Sebab, kalo aku kaya, mungkin aku akan berkata kalo aku ga perlu Engkau. Dan jika aku miskin, mungkin aku akan mencuri sehingga cemarin nama-Mu.”

10. Jangan memfitnah seorang hamba pada tuannya, nanti engkau disumpahi dan dianggap bersalah.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

11. Ada orang yang menyumpahi ayahnya dan ga menghargai ibunya.

12. Ada orang yang menganggap dirinya suci padahal ia kotor sekali.

13. Ada orang merasa dirinya baik sekali — bukan main baiknya!

14. Ada orang yang mencari nafkah dengan cara yang kejam; mereka bengis dan memeras orang miskin dan orang lemah.

Baca Juga
1. 27++ Kata-Kata Bijak Singkat Untuk Menghadapi Hari Ini
2. 15++ Kata-Kata Bijak Nelson Mandela

15. Lintah darat mempunyai dua anak; kedua-duanya bernama “Untuk aku”! Ada empat hal yang ga pernah puas:

16. dunia orang mati, wanita yang tak pernah melahirkan, tanah kering yang haus akan hujan, dan api yang menjilat ke mana-mana.

17. Orang yang mencemoohkan ayahnya ato ibunya yang sudah tua, pantas dicampakkan ke luar supaya matanya dipatuk burung gagak dan mayatnya dimakan oleh burung rajawali.

18. Ada empat hal yang terlalu sukar bagiku untuk dimengerti:

19. burung rajawali yang terbang di udara, ular yang menjalar di atas batu karang, kapal yang berlayar di tengah lautan, dan sepasang muda mudi yang sedang jatuh cinta.

20. Inilah siasat seorang wanita yang ga setia kepada suaminya: Sesudah berzinah, ia makan lalu menyeka mulutnya, kemudian berkata, “Aku ga berbuat apa-apa!”

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

21. Ada empat hal yang sukar diterima di seluruh dunia:

22. seorang hamba yang menjadi raja, seorang bodoh yang mendapat segala yang diinginkannya,

23. seorang wanita yang berhasil menikah padahal ia ga disukai orang, seorang hamba perempuan yang merampas kedudukan nyonyanya.

24. Di bumi ini ada empat macam binatang yang kecil tapi pandai sekali, yaitu:

25. Semut, binatang yang ga kuat, tapi sediain makanannya pada musim panas.

26. Pelanduk, binatang yang lemah, tapi membuat rumahnya di bukit batu.

27. Belalang, binatang yang ga mempunyai raja, tapi berbaris dengan teratur.

28. Cicak, binatang yang dapat ditangkap dengan tangan, tapi terdapat di istana raja.

Baca Juga
1. 20++ Kata-Kata Bijak Susi Pudjiastuti
2. 15++ Kata-Kata Bijak Winna Efendi

29. Ada empat hal yang mengesankan apabila diperhatikan caranya berjalan, yaitu:

30. Singa, binatang terkuat di antara segala binatang dan ga gentar terhadap apa saja;

31. kambing jantan, ayam jantan yang berjalan tegak, dan raja di depan rakyatnya.

32. Jika karena kebodohanmu engkau dengan angkuh merencanakan perkara-perkara jahat, awas!

33. Sebab, kalo engkau mengocok susu, kau menghasilkan mentega. Kalo engkau memukul hidung orang, keluarlah darah. Kalo engkau menimbulkan kemarahan, kau terlibat dalam pertengkaran.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
Nasehat Bapak
canva.com dibaca 15:24 WIB pada hari Rabu tanggal 26 Mei 2021

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, kekitaan
kata bijak, kata-kata bijak, kalimat bijak, caption bijak, quotes bijak, kutipan bijak,
Kata Bijak Singkat Bermakna, Kata-Kata Bijak Singkat Bermakna,

Comments

Leave a Reply