Kata-Kata Bijak Raditya Dika

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Raditya Dika

Salam #MasBro #MbakBro ..

Siapa sih yang ga kenal Raditya Dika?

Raditya Dika seorang Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia.

#MasBro Raditya Dika punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Raditya Dika

1. Memang menyakitkan, segimana besarnya masalah kita, orang lain akan tetap berjalan maju. Tidak ada yang memahami. Walaupun ketika kita cerita mereka pasti akan bilang ‘Gue tau apa rasanya’. Tapi mereka tidak bener-bener tahu. Karena mereka tidak dalem posisi kita. Tidak.

2. Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya selalu melamun dengan tidak pasti, memandang waktu yang berjalan dengan cepat dan menyesali semua perbuatan yang tidak mereka lakukan dulu.

3. Di dalam bentuk tubuh yang biasa-biasa ini, gue lagi remuk redam hancur minah, compang camping, kuda bunting. Tapi bagi orang lain yang ngeliat, gue terlihat biasa. Karena apapun masalah kita, serumit dan sekompleks apapun, orang lain akan tetep jalan dengan hidupnya, seolah tidak memperdulikan, Life must goes on.

4. Tidak banyak laki-laki tahu ketika perempuan marah dia hanya ingin didengarkan, memarahinya balik hanya akan membuat dia sedih.

5. Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. Mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh.

6. Seandainya jatuh cinta itu ada tukang parkirnya, bisa diberhentikan sebelum mentok.

7. Cinta mungkin buta, tapi kadang, untuk bisa melihatnya dengan lebih jelas, kita hanya butuh kacamata yang pas.

8. Perempuan itu mudah memaafkan, susah melupakan. Sementara laki-laki mudah minta maaf, mudah mengulangi.

9. Lucu ya bagaimana semua putus cinta yang menyedihkan juga diawali oleh jatuh cinta yang menyenangkan.

10. orang yang jatuh cinta diam-diam tahu dengan detail semua informasi orang yang dia taksir, walaupun mereka belum pernah ketemu.

 

Apa kata bijak yang kamu sukai?

Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga :  my story on saturday| Lely Padriyati

 

Nah, jadi itu beberapa kata-kata bijak dari Raditya Dika yang dapat menjadi motivasi serta inspirasi tersendiri untuk kita semua, jangan lupa diterapkan yaa!

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
https://jagokata.com/kata-bijak/kata-raditya_dika.html?page=9

Kata kunci lain yang sering dicari …
Raditya Dika, Youtube, Penulis, Sutradara,komedian. http://kata-kata Bijak Raditya Dika http://youtuber Indonesia


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply