25 Kata-Kata Bijak Jangan Mencari Yang Sempurna

Udah nemu belum Kata-Kata Bijak Jangan mencari yang sempurna?

Salam #MasBro #MbaBro

Manusia Cenderung ingin memiliki pasangan yang sempurna,Dalam hal nya memilih jodoh atau pasangan hidup. Sebelum itu kita lihat diri kita sudah pantas belum memiliki kesempurnaan itu sedangakan diri kita tidak pernah memantaskan diri. Di dunia ini tidak ada yang sempurna,kesempurnaan hanya milik Allah. Berikut Kata-kata Bijak Jangan mencari yang Sempurna.

25 Kata-Kata Bijak Jangan Mencari Yang sempurna

1.” Jangan mencari pasangan yang sempurna, melainkan carilah pasangan yang dapat menerimamu secara sempurna.

2. “Berhenti mencari yang sempurna tuk dicintai, karena yang kamu butuh hanya dia yang tahu betapa beruntungnya dia ketika bersamamu”.

3. “Kesempurnaan hanya milik Allah Jika masih saja mencari yang sempurna, kamu tak akan pernah menemukan pada diri manusia”.

4. “Jika kamu mencari yang sempurna,aku mundur. Jika Kamu cari yang bisa bikin bahagia aku maju di garis paling depan”.

5. “Buat apa mencari yang sempurna jika yang sederhana saja bisa membuatmu bahagia”.

6. “Jangan sibuk mencari yang sempurna tuk dicinta, karena yang terpenting meski tak sempurna, tapi mampu dengan cinta mampu untuk membuatmu bahagia.”

7. “Jangan mencari sesuatu yang sempurna, karena di dunia ini tak ada yang sempurna. Kita tidak sempurna, makanya kita mencari sahabat untuk saling menyempurnakan.”

8. “Untuk bahagia dalam cinta, tak perlu sibuk mencari seseorang yang sempurna”.

9. “Ketika kamu mencari yang sempurna. Kamu akan kehilangan yang terbaik. Jika kamu kehilangan yang terbaik. Kamu baru sadar bahwa tidak ada manusia yang sempurna”.

10. “Belajar menerima dia apa adanya. Lebih indah dari pada kita selalu mencari yang sempurna buat kita”.

Baca Juga
27++ Kata-Kata Bijak Kebersamaan Yang Menginspirasi
27++ Kata-Kata Bijak Persahabatan

11.  “Kita tidak sempurna, maafkan orang lain karena kamu dimaafkan.”

12.  “Berhenti mencari seseorang yang sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yang pantas tuk dicintai.”

13. “Jika kamu terus mencari yang sempurna, kamu akan kehilangan dia yang meski tak sempurna tapi mampu buat hidupmu bahagia.”

14. “Janganlah mencintai dan mencari kesempurnaan, tapi cintailah ketidaksempurnaan dengan cara yang sempurna.”

15. “Saya melihat bahwa kamu sempurna, jadi saya mencintaimu. Kemudian saya melihat bahwa kamu tidak sempurna dan saya bahkan lebih mencintaimu.” – Angelita Lim

16. “Saya tidak sempurna, tapi kekurangan itu membuat orang menjadi menarik.” – Mary Frann

17. “Kamu terlalu sibuk mencari yang sempurna dan tidak sadar akan kehadiranku yang selalu menjadi bayanganmu”.

18. “Tidak perlu mencari yang sempurna untukmu, carilah seseorang yang bisa membuatmu merasa kamu adalah satu-satunya.”

19. “Dalam cinta, berhenti mencari yang sempurna, karena yang kamu butuh adalah dia yang tahu ketidak sempurnaanmu, tapi tetap ingin bersamamu.”

20. “Jangan mencari yang sempurna tuk dicinta, yang kamu butuh hanya dia yang mau temanimu melalui segalanya, tanpa pernah menyerah.”

21. “Jangan mencari hidup yang sempurna, itu tidak ada. Carilah hidup yang bahagia, itu lebih bijaksana.”

22. “Jangan mencari orang yang sempurna, tapi carilah orang yang bisa sangat Bangga memilikimu.”

23. “Lebih baik menyempurnakan ketimbang harus mencari yang sempurna.”

24. “Jangan mencari kesempurnaan,  Jika itu tak sesuai dengan yang kamu inginkan maka kamu yang akan merasa kecewa, Pahami setiap kekurangan, karena sejatinya manusia tidak ada yang sempurna.”

25. “Yang sempurna itu mustahil, tapi yang baik selalu ada. Berhentilah  mencari yang sempurna jika kamu sudah merasakan yang baik ada di sampingmu.”

Itulah Beberapa Kata-Kata Bijak Jangan Mencari Yang Sempurna. Mengejar Kesempurnaan hanya akan membuat kamu stress dan Frustasi. Coba lakukan yang terbaik hal apa yang berefek positif,Mudah-Mudahan Kata di atas bisa membuat kamu lebih bersyukur lagi karena di dunia tidak ada yang sempurna. Kesempurnaan hanya milik Allah.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih

https://www.juproni.com/2018/10/kata-kata-jangan-mencari-yang-sempurna.html

Comments

Leave a Reply