20 Kata-Kata Bijak Berhenti Berharap

Siapa nih yang suka berharap lebih? Nah kali ini aku mau kasih tau kalian kata bijak berhenti berharap

udah pernah nemu Kata-Kata Bijak Berhenti Berharap?

Salam #MasBro #MbaBro

Setiap orang memiliki harapan yang ingin di capai yah misalkan soal cinta yang bertepuk sebelah tangan. Memang bukan suatu larangan untuk berharap,tapi jangan terlalu berharap lebih terhadap apapun. berharap iya boleh tapi sewajarnya. Nah Berikut kata-kata Bijak berhenti berharap.

20 Kata-Kata Bijak Berhenti Berharap

1.Harapan adalah akar dari semua Rasa Sakit di hati.

2. Hanya karena seseorang tersenyum padamu,tidak berarti dia menyukaimu. jangan terlalu berharap

3. Semakin kita terlalu berharap selain kepada Allah maka bersiap-siap untuk semakin kecewa.

4. Terkadang rasa kecewa yang mendalam itu di sebabkan oleh harapan kita yang terlalu tinggi terhadap sesuatu.

5. Jangan salahkan mereka yang mengecewakan kamu,pada kenyataan nya kamu yang menempatkan diri untuk di kecewakan. Jangan terlalu berharap.

6. Jangan terlalu berharap pada dia yang tidak menghargai kamu,tetap bersyukur karena tuhan telah menunjukan sifatnya yang sebenarnya.

7. Dalam hidup, jika kamu mampu belajar tuk tidak lebih menerima dari pada terlalu berharap,kamu akan memiliki lebih sedikit kekecewaan.

8. Jangan berharap banyak pada masa depan jika hari ini tidak melakukan apa-apa.

9. Lebih baik jangan terlalu berharap dari pada jadinya malah merana.

10. Jangan berharap segalanya akan lebih mudah, Berharaplah segalanya akan lebih baik.

11. Hari ini kita berharap untuk sebuah kesuksesan. Tapi ingat Jangan hanya di harapkan,sukses itu harus di ciptakan.

12. Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup,bahkan ketika berkekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih.

13. Jangan terlalu berharap pada seseorang yang belum pasti menyukaimu,namun hargailah mereka yang peduli denganmu.

14. Jangan terus berharap pada dia yang telah pergi,buktikan hidupmu lebih baik dan bahagia.

15. Jangan terlalu berharap,jangan terlalu mencintai maka sakitnya akan terlalu juga.

16. Apapun yang kamu terima adalah buah dari upaya yang kamu lakukan,Jangan terlalu berharap lebih pada siapa pun.

17. Jangan berharap orang lain bertahan,jika sikap kamu yang menyuruhnya untuk menjauh.

18. Salah satu cara yang paling mudah untuk bahagia menyadari kenyataan dan tidak terlalu berharap.

19. Jangan berharap orang lain akan membantu kamu,karena suatu saat nanti mereka akan pergi.

20. Jangan Salahkan orang yang mengecewakan kamu,tapi salahkan dirimu yang terlalu berharap lebih.

Itulah Beberapa Kata-Kata Bijak Berhenti berharap. Semoga Kata-Kata di atas bisa memberikan nasihat yang baik dan juga kita jangan terlalu berharap pada siapa pun jadilah pribadi yang mandiri.

Semoga bisa berbagi

Pasti Bermanfaat

Terimakasih

https://www.brilio.net/wow/45-kata-kata-bijak-jangan-terlalu-berharap-terbaik-dan-penuh-makna-201113u.html

Comments

Leave a Reply