Site icon #MENULISdapatuang

Kapal Titanic Bikinan Cina Akan Dilautkan Pada 2022 | tulisIN

Kapal Titanic buatan Cina akan diliris 2022

Kapal Titanic Bikinan Cina Akan Dilautkan Pada 2022

tulisIN
Semua bisa berkarya dengan menulis.

Salam #Readers #Sobat Internet
Berita Viral Apa lagi nih yang pengen kalian tau?

Kapal Titanic akan diwujudkan kembali pada 2022

Cina Bikin Kapal Titanic Tiruan Dengan Aslinya

 

Kapal laut Titanic yang dulu ya sangat terkenal pada 1998 di Indonesia kini kapal itu bangkit kembali. Yaps tiruan kapal Titanic ini dibuat di Cina di Provinsi Sichuan akan menampilkan kapal Titanic mirip dengan aslinya yang dimana Titanic buatan Cina ini bukan sekedar replika, tetapi Titanic satu ini akan melaut pada 2022.

Kapal pesiar legendaris ini senilai Rp 2,1 Triliun dengan investasi 1 Miliar RMB ( Reminbi ) tak heran kalau desainnya akan sama persi dengan yang aslinya dan dinyatakan kalau kapal Titanic satu ini tidak akan mengulang kecelakaan pada Titanic sebelumnya yang menabrak bongkahan es.

Cina bikin kapal Titanic

Kapal Titanic ini juga akan berlayar sama persis seperti yang aslinya yaitu jalur Southampton ke New York namun akan uji coba berlayar terlebih dahulu dari Dubai ke Southamton pada 2022. Proyek kapal Titanic ini ternyata bukan hanya 1 doang lohh, tetapi 2 kapal dari perusahaan lain yang bikin di China juga. Titanic ini mendapatkan dukungan dari banyak negara dan diprakarsai oleh penambang miliader si raja asal Australia dan juga yang mempunyai Blue Star Line yaitu Professor Clive Palmer.

 

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.comhttp://YouTube.com, https://koran-jakarta.com/, https://www.hitekno.com/, dibuka pukul 21:15 WIB pada Hari Senin tanggal 24 Mei 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
#tulisIN, Viral
Kapal Titanic Bikinan Cina Akan Dilautkan Pada 2022, Cina Bikin Kapal Titanic Tiruan Dengan Aslinya