Jerome Polin, Anak Bangsa Yang Masuk Forbes 30 Under 30

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Jerome Polin?

Jerome Polin Sijabat atau lebih dikenal dengan Jerome Polin merupakan seorang Youtuber berkebangsaan Indonesia. Saat ini ia berkuliah di Waseda University Jepang dengan beasiswa. Lahir di Jakarta 2 Mei 1998. Ia dikenal melalui kanal Youtube nya yang bernama Nihongo Mantappu. Melalui kanal Youtube nya, Jerome membagikan kehidupan sehari-harinya. 

Kamu suka ga dengan pelajaran matematika? atau kamu mau belajar Bahasa Jepang?

Kalau kamu orang yang sulit untuk paham rumus-rumus matematika, kamu bisa tonton vlog Jerome Polin. Melalui kanal Youtube nya, Jerome sering membuat vlog mengerjakan soal metematika dan terkadang melakukan battle dengan teman satu kampusnya. Untuk kamu yang mau belajar Bahasa Jepang, channel Nihongo Mantappu ini bisa kamu gunakan untuk belajar banyak kosakata dalam Bahasa Jepang. Ia juga banyak membuat vlog kuliner hingga trip dengan cara mengedukasi dan diselipi dengan komedi. 

Saat ini, ia masih menimba ilmu di Waseda University Jepang dengan program studi matematika terapan. Selain menjadi Youtuber, ia juga menjadi penulis buku dengan judul “Buku Latihan Soal Mantappu Jiwa” yang diterbitkan pada Agustus 2019. Jerome juga berhasil mendirikan toko makanan dan minuman bernama “Menantea” bersama kakaknya Jehian yang telah buka pada April 2021. 

Pada April 2021, Jerome dan kakaknya Jehian berhasil masuk Forbes 30 Under 30. Ia merasa kaget, karena sebelumnya pernah bermimpi untuk mendapat penghargaan Forbes 30 Under 30. Jerome juga sering kali memotivasi banyak orang. 

Kegagalan adalah sebuah bukti kalau kita sudah berani berjuang dan mencoba. 

Baca juga : 27 Kata-kata Bijak Agnez Mo Tentang Kehidupan

Kata-kata diatas merupakan salah satu contoh pesan positif yang dibagikan oleh Jerome Polin, sehingga dapat menginspirasi untuk tidak takut gagal dan berani mencoba. 

Itu dia beberapa informasi mengenai Jerome Polin, Youtuber Indonesia yang masuk Forbes 30 Under 30. 

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : 27++ Kata-Kata Bijak Mario Teguh

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada prestasi -prestasi Jerome Polin yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
Wikipedia dan Popmama.com dibuka pukul 14.00 WIB pada hari Senin tanggal 26 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
Jerome Polin, Youtuber, motivasi, forbes 30u30, Nihongo Mantappu, Menantea, mantappu jiwa, kata-kata bijak Jerome Polin, penulis buku, Jehian, Youtuber Indonesia, kata motivasi Jerome Polin, kata-kata bijak Jerome Polin tentang kehidupan, Jerome Polin Anak Bangsa Yang Masuk Forbes 30 Under 30, 

Comments

3 responses to “Jerome Polin, Anak Bangsa Yang Masuk Forbes 30 Under 30”

  1. Alya Sandrina Avatar
    Alya Sandrina

    Bias gw😌

  2. Yardan Xavier Avatar
    Yardan Xavier

    Emang gada obat Jerome🔥🔥

  3. made widiani Avatar
    made widiani

    g slh plh bias ni gua

Leave a Reply