Jerome Polin dan Kakaknya Masuk Forbes 30 Under 30

Majalah Forbes baru saja merilis 30 Forbes Under 30 Asia tahun ini. Ada sederet nama terkenal yang masuk daftar tersebut, salah satunya adalah Youtuber Jerome Polin Sijabat beserta sang kakak, Jehian Panangian Sijabat.

Forbes mencatat, dua kakak beradik ini layak masuk ke dalam daftar 30 Under 30 karena Mahasiswa matematika Waseda University, Tokyo, ini dianggap memiliki pengaruh yang cukup besar. Jerome Polin mengawali karir di kanal YouTube Nihongo Mantappu pada 2018.

Saat itu, ia masih mengunggah vlog keseharian selama tinggal di Jepang. Dengan bantuan kakaknya, Jehian, Jerome sukses mendapatkan 6 juta subscribers di YouTube dan 4 juta followers di Instagram.
Sementara itu, Jehian juga menjalankan sebuah agensi bakat bernama Q&A Group di Indonesia yang menaungi belasan YouTuber dan influencer, termasuk Jang Hansol yang memiliki 4 juta subscribers dan Leonardo Edwin yang memiliki satu juta subscribers.

Tak lama setelah Forbes mengumumkan 30 Under 30 Asia, Jerome langsung mengunggah bukti pengumuman yang diterimanya di Instagram. Jerome mengaku terkejut dan tidak menyangka karena sejak dulu, ia hanya bisa bermimpi melihat orang-orang yang masuk ke dalam daftar Forbes.

Tak lupa Jerome berterima kasih kepada followers dan subscriber-nya yang selalu mendukung dan memberinya semangat.
“Pas buka kategori dan liat list orang yang masuk Forbes 30 under 30, bener2 bersyukur bisa kepilih! WE DID IT BANGGG @jehianps !! Terima kasih banyak buat kalian semua yang selalu support dan selalu kasih semangat buat aku!” tuturnya.
Meski demikian, Jerome berkata perjuangan belum selesai. Ia berharap bisa terus menebar hal positif dan bermanfaat.


Terbit

dalam

,

Comments

Leave a Reply