Jenis Tas Untuk Hadiah Tahun 2023

Jenis Tas Untuk Hadiah Tahun 2023

Jenis Tas Untuk Hadiah Tahun 2023 – Ulang tahun adalah momen yang selalu orang – orang tunggu – tunggu. Ketika sudah dewasa, biasanya perayaan berjalan lebih simpel seperti traktiran, atau sekedar memberikan hadiah. Apalagi jika yang ulang tahun teman atau orang kesayangan, pasti akan lebih spesial. Tas adalah salah satu rekomendasi hadiah yang bagus buat kamu, karena sifatnya yang bisa bermanfaat buat hidup kamu. Selain berfungsi sebagai penyimpanan barang, bisa juga sebagai pelengkap fashion. Kali ini Reve-ly akan membahas jenis tas untuk hadiah yang cocok buat mu. Simak selengkapnya di bawah ini ya!

Rekomendasi Jenis Tas Untuk Hadiah

1. Clutch Bag

Tas jenis ini merupakan jenis tas untuk hadiah tahun 2023  yang sedang ngetren di tahun 2023. Baik untuk cowok atau cewek mempunyai tampilan yang berbeda. Versi cowok umumnya tampilannya lebih polos, terutama yang berbahan kulit sintetis atau asli. Ada juga yang sporty, biasanya cowok atau cewek bisa gunakan untuk tema sporty. Berbeda dengan yang khusus cewek, tampilannya umumnya lebih bermotif dan feminim. Namun dari segi fungsi, keduanya sama – sama mempunya slot khusus untuk kartu, uang, dan bisa menyimpan handphone atau peralatan make up.

2. Sling Bag

Selain di atas, tas selempang atau sling bag bisa jadi hadiah yang pas ketika teman atau orang kesayangan mu ulang tahun. Ketika Clutch Bag hanya bisa kamu gunakan untuk hangout, maka Sling Bag bisa kamu gunakan untuk banyak aktivitas seperti kuliah atau kerja. Ini karena kompartemen Sling Bag umumnya lebih luas dari Clutch Bag. Jadi kalau rekan kerja atau teman kuliah mu ulang tahun, sling bag sangat cocok jadi hadiah ulang tahun.

3. Hand Bag

Berbeda dengan tas – tas di atas, rata – rata hand bag atau tas tangan hanya khusus buat wanita. Desain dan tampilan tas ini memang lebih feminim dengan kompartemen yang kurang lebih mirip clutch bag. Tas tangan mungkin sering kamu lihat ketika menghadiri acara kondangan atau reunian. Rata – rata memang mempunyai tampilan yang elegan, mewah dan exclusif sehingga membuat sang pemakai terlihat lebih berkelas dan menawan. Tas ini juga cocok kamu jadikan sebagai hadiah ulang tahun terutama buat suami yang memberikan hadiah pada istrinya.

Demikian Artikel Jenis Tas Untuk Hadiah Tahun 2023, kamu bisa juga cari tas untuk Hadiah di sini

Buat kamu yang ingin mencari tas yang cocok untuk hadiah, maka kamu bisa cari di sini. Terdapat berbagai jenis tas wanita dan pria yang imut dan keren, terutama buat kamu penggemar tas Jepang. Kamu bisa pesan tasnya sekarang, mumpung lagi ada Promo Spesial. Yuk langsung order di sini, kami tunggu ya!


Terbit

dalam

, , ,

Tags: