Jasa SEO Bergaransi: Backlink Joss Buat Bisnismu

Halo #MasBro #MbakBro. Masih semangat berbisnis, kan? Kita ada tips terbaru nih dari jasa SEO bergaransi. Tips kali ini bagus banget buat bisnis kita. Simak terus, ya!

Bisnis adalah salah satu hal yang pastinya uda ngga asing lagi di telinga kita. Banyak dari kita yang kepengen punya bisnis mengingat banyaknya keuntungan yang bisa didapetin dari sebuah bisnis. Bahkan, bisa dibilang jika keuntungan dari berbisnis jauh lebih besar daripada kita hanya mengandalkan gaji sebagai seorang pegawai kantoran biasa, ye kan.

Berbagai bisnis pun bisa kita kembangkan, mulai dari bisnis kuliner hingga kerajinan tangan yang sedang trend di masyarakat. Selain memperhatikan trend yang memang sedang hits di masyarakat, sebaiknya kita menjalankan bisnis yang memang sesuai dengan passion sehingga kita bisa menjalaninya dengan senang hati alias tanpa beban samsek (sama sekali -red).

Meskipun terdengar klise, tapi ini beneran, loh! Ketika kita ngejalanin bisnis sesuai dengan passion, maka kita juga akan jarang kehabisan ide gimana cara untuk ngembangin bisnis tersebut. Berbagai cara pun dilakukan oleh pebisnis muda dalam ngembangin bisnisnya, termasuk dengan memasarkan bisnis secara online.

Di zaman yang serba maju begini, manfaatin internet untuk berbagai aktivitas adalah hal yang biasa. Bahkan untuk memasarkan bisnis sekalipun. Masarin bisnis secara online tuh dianggap jauh lebih mudah, karena resiko untuk gagal yang juga kecil. Kita juga ngga usah lagi mencemaskan tentang kehilangan banyak uang karena gagal promosi.

Biarpun begitu, pas ngerencanain untuk ngembangin bisnis online pun ngga boleh sembarangan. Yep, kita tetap perlu ngerencanain dengan mateng. Ngga ada salahnya untuk pake jasa SEO bergaransi sehingga pemasaran bisnis secara online ini bisa berjalan dengan sukses.

jasa seo bergaransi

Baca juga: Black Hat SEO dan White Hat SEO

Seberapa Penting Backlink Dalam Kemajuan Bisnis Kita? Simak Tips dari Jasa SEO Bergaransi untuk Mendapatkan Backlink Berkualitas Berikut!

Tentunya manfaatin jasa SEO bergaransi ini juga bukan hanya menerima jasanya begitu saja, namun kita juga bisa belajar tentang gimana tips dan trik untuk ngembangin bisnis secara online. Salah satu hal yang tidak akan terlepas dari ngembangin bisnis secara online adalah SEO yang nentuin seberapa banyak pengunjung pada website kita. semakin bagus kualitas SEO website kita maka semakin banyak pula pengunjung pada suatu website.

Untuk ningkatin kualitas SEO website pun perlu melalui banyak cara dan oleh sebab itulah jasa SEO bergaransi diperlukan di sini. Adanya bantuan dari profesional bakal memudahkan kita dalam memasarkan bisnis, yang dengan kata lain lebih cepat pula kita akan dapetin untung. Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk ningkatin kualitas SEO website adalah dengan menggunakan backlink. Backlink merupakan link yang ngarahin para pengguna internet ke website kita. Artinya, si backlink ini berfungsi untuk naikkin jumah pengunjung.

Ketika menggunakan backlink pun, kita ngga bisa sembarangan. Kita perlu dapetin backlink berkualitas untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Apa jadinya jika kita mendapatkan backlink abal-abal? Situasi ini juga akan memengaruhi kualitas SEO website kita yang justru akan mengalami penurunan. Nah, untuk menghindari hal ini terjadi, yuk, simak tiips mendapatkan backlink berkualitas berikut ini!

  • Menggunakan teknik skycraper

Bagi kita yang  sudah  sering menggunakan website pastilah sudah tidak asing lagi dengan nama teknik skycaper. Teknik yang satu ini merupakan cara di mana kita mendapatkan backlink berkualitas dengan menuliskan konten yang berkualitas pada website. Cara ngga cuma bermanfaat untuk kita dalam mendapatkan backlink berkualitas, namun juga ngelatih kemampuan menulis kita

  • Menanamkan backlink di niche yang sama

Hal berikutnya yang perlu kita perhatikan untuk mendapatkan backlink berkualitas adalah untuk menulskan komentar pada website lainya  dengan niche yang sama atau setidaknya memiliki kemiripan. Ketik kita menuliskan komentar yang berkualitas, maka hal ini akan menarik perhatian pengunjung lainnya dan pengunjung di website kita pun bisa meningkat karenanya.

  • Mengadakan kuis

Cara berikutnya yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan kesempatan mendapatkan backlink berkualitas adalah dengan mengadakan kuis bersama konsumen. Kuis yang perlu kita adakan bukanlah kuis yang serius namun setidaknya kuis yang emang berhubungan dengan produk yang dijual. Bisa juga kita mengadakan kuis yang menarik minat konsumen sehingga banyak yang mengikutinya dan dengan begitu website kita akan dibicarakan dari satu orang ke orang lainnya dan semakin dikenal oleh masyarakat.

  • Menggunakan teknik promosi terselubung

Biasanya kita menyebut ini dengan isilah soft-selling. Ketika kita menuliskan konten pada website, bisa saja kita mencantumkan nama penulis ataupun pengusaha dan menjelaskan bahwa mereka adalah role model yang positif. Setelahnya kita bisa menghubungi mereka dan menjelaskan bahwa kita menyebutkan namanya di konten website kita. Bisa jadi kita akan mendapatkan reward berupa mereka yang menyebutkan nama kita juga di konten mereka dan sebagainya.

  • Membuat artikel dengan format list

Pastinya bukan rahasia lagi ketika menuliiskan konten pada website sebaikya juga yag berkualitas sehigga akan mengundang perhatian pengunjung. Salah satu cara jitu untuk menuliskan konten berkualitas adalah dengan membuat konten dalam format list yang memudahkan mereka untuk memaham isi konten. Hindari menuliskan point yang panjangnya lebih dari 150 kata karena hal ini sama saja dengan paragraf.

  • Memberikan komentar berkualitas di website lainnya

Hampir sama dengan teknik promosi terselubung, ketika kita memberikan komentar yang relevan pada website lainnya maka hal ini juga akan menarik perhatian orang lain dan penasaran dengan produk apa yang kita jual. Dengan kata lain, pengunjug website kita akan bertambah dan keuntugan yang didapatkan pun berlipat ganda.

Masih Kesulitan Dalam Mendapatkan Backlink? Dapatkan Backlink Berkualitas Gratis Melalui Website Berikut!

Nah, pastinya sudah lebih paham kan bagaimaa cara mendapatkan backlink berkualitas yang tepat sehngga kualitas SEO website kita juga akan meningkat? Tentunya jasa SEO bergaransi ini tidak hanya memberi tips untuk mendapatkan backlink berkualitas, namun juga di mana kita bisa dapetin backlink berkualitas secara gratis. Siapa, sih, yang ngga suka geretongan, ye kan?

Yowis, daripada tambah penasaran, yuk, intip beberapa website yang emang nyediain backlink gratis berikut:

  • LinkedIn Pulse

Atribut tautan yang  bisa kia dapatkan adalah no-follow dan cara untuk mendapatkan tautan dengan rutin menuliskan feed pada akun LinkedIn kita.

  • Medium

Medium merupakan blog platform yang audiens-nya las sehingga kita akan mendapatkan keuntungan ketika mendapatkan backlink dari situs ini. Atribut tautan yang bisa kita dapatkan adalah berupa nofollow dan caranya dengan menulis ccerita baru dengan akun Medium.

  • Crunchbase

Berbeda dengan dua website sebelumnya, melalui website ini kita akan mendapatkan atribut tautan do-follow. Untuk mendapatkann backlink-nya pun gampang banget, yaitu dengan membuat akun baru lalu membuat profil kita sediri.

Gimana? Ngembangin website ngga sulit, kan…

Terlebih kalo kita udah paham betul triknya. Selain mengandalkan jasa SEO bergaransi di sini, yang perlu kita ingat adalah tetap tekun dalam menjalankan bisnis mengingat bisnis juga tidak bisa sukses begitu saja hanya dalam waktu sehari. Yuk, kembangkan bisnis online kita sekarang juga!

Masih ada pertanyaan tentang SEO?
Ato… butuh Jasa SEO buat promosi ato naikin penjualan?
Silahkan ngobrol sama konsultan SEO kita ya.
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Comments

Leave a Reply