Interesting Experience

Interesting Experience

Interesting Experience

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Interesting Experience

Pada hari senin tanggal 7 Maret 2022 yaitu hari pertama dimulainya project baru, project ini dilakukan perkelomok. Setelah selesai pemberitahuan project baru ini, aku dan teman kelompok ku langsung melakukan diskusi melalui WhatsApp.

Mencari pengalaman disisni, aku dan teman kelompok ku diminta untuk mencari client yang akan kita ajak kerjasama dan kita wawancarai.

Sebelumnya masing-masing teman kelompok ku mencari client yang potensial di daerahnya. Aku sendiri sudah menemukan 3 client yang bisa diajak kerjasama, ada warung sembako, Restoran, dan peternakan ikan hias.

Setelah selesai mendapatkan beberapa pilihan, kita diskusi kembali untuk memutuskan cliet mana yang akan kita pilih. Ratu memberi saran untuk memilih client di dekat rumhanya yaitu cafe tapi, karena salah satu alasan kami tidak jadi memilihnya.

Dan akhirnya kelompok ku memutuskan memilih client ‘Eva Busana’ untuk kita ajak kerjasama. Pada hari sabtu kami berencana untuk bertemu dengan client, tetapi karena ada kendala pribadi dari client pertemuannya diundur menjadi hari minggu.

KLIK DISINI

Pada hari minggu tanggal 13 Maret 2022 kelompok ku memutusan untuk menemui client ke tempat usahanya. Tapi karena beberapa kendalan Ratu dan Novi tidak bisa ikut menemui client. Akhirnya, aku dan Syisthan datang untuk menemui client tersebut. 

Kami berdua mewawancarai client tersebut, tentang kendala apa yang dirasakan, promosi apa saja yang dilakukan, dan target apa yang ingin di capai. Dan tidak lupa untuk mendokumentasikannya. Sebelumnya kami pun sudah meminta izin untuk melakukan wawancara dan dokumentasi tersebut.

Setelah selesai, kami mendiskusikan kembali melalui chat untuk membuat laporan hasil wawancara yang akan di presentasikan pada hari senin.

Selesaii…..

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply