Inspiratif, 10 Quotes Film Little Women Ini Mengajarkan Arti Kehidupan

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Inspiratif, 10 Quotes Film Little Women Ini Mengajarkan Arti Kehidupan

Salam #MasBro #MbakBro ..

Siapa sih yang ga tau film Little Women?

#MasBro Little Woman banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

 

Inspiratif, 10 Quotes Film Little Women Ini Mengajarkan Arti Kehidupan

Little Women merupakan film bertema romansa dan drama yang digarap oleh sutradara perempuan, Greta Gerwig. Film ini sendiri merupakan hasil adaptasi dari novel yang ditulis oleh Louisa May Alcott. Sebenarnya film ini sudah memiliki versi adaptasi terdahulu yang tayang pada tahun 1994 lalu.

Bisa dikatakan jika Little Women merupakan film terbaik yang wajib banget ditonton. Terlebih lagi film ini dibintangi oleh sederet nama-nama terkenal seperti Emma Watson, Timothee Chalamet, Florence Pugh, dan Saoirse Ronan. Film ini juga memiliki banyak kutipan-kutipan bermakna seperti 10 quotes di bawah ini yang mengajarkan tentang makna kehidupan.

1. “I will not be the person you settle for just because you cannot have her”

Inspiratif, 10 Quotes Film Little Women Ini Mengajarkan Arti Kehidupan
Imdb.com

Di dalam film ini, terlihat jelas bahwa Amy memiliki perasaan terhadap Laurie. Namun, pemuda itu lebih tertarik pada Jo yang merupakan kakak Amy. Saat Jo menolak Laurie, ia pun mulai tertarik dengan Amy. Sayangnya Amy menolak keras hal tersebut karena dia tidak ingin menjadi pilihan kedua karena Laurie tidak dapat memiliki kakaknya.

2. “Why be ashamed of what you want?”

Inspiratif, 10 Quotes Film Little Women Ini Mengajarkan Arti KehidupanImdb.com

Amy merupakan sosok perempuan yang sangat vokal terhadap apapun. Ia selalu melakukan apapun yang diinginkannya. melakukan hal yang sama. Amy mengajarkan pada kita untuk tidak perlu malu dengan apa yang kita inginkan.

3. “I can’t afford to starve on praise”

Inspiratif, 10 Quotes Film Little Women Ini Mengajarkan Arti KehidupanImdb.com

Jo adalah sosok yang cukup realistis. Ia memiliki bakat untuk menjadi seorang penulis terkenal. Meski sangat suka menulis, Jo tahu betul bahwa dirinya juga butuh uang untuk keperluan hidup dan keluarganya. 

4. “The world is hard on ambitious girls”

Inspiratif, 10 Quotes Film Little Women Ini Mengajarkan Arti KehidupanImdb.com

Amy mengungkapkan realita dalam dialognya. Dulu perempuan selalu dipandang sebelah mata terutama pada tahun 1860an yang menjadi latar waktu film ini. 

5. “It’s possible to be right and foolish”

Inspiratif, 10 Quotes Film Little Women Ini Mengajarkan Arti KehidupanImdb.com

Semua orang pasti pernah dihadapkan dengan pilihan yang sulit. Nyatanya meski yang kamu pilih itu benar, pilihan tersebut bisa saja terkesan bodoh. Seperti apa yang disampaikan oleh Bibi March. 

6. “I intend to make my own way in this world”

Inspiratif, 10 Quotes Film Little Women Ini Mengajarkan Arti KehidupanImdb.com

Mengingat film ini berlatar di mana kedudukan perempuan dan pria masih belum dianggap sejajar, tentu susah bagi para kaum hawa untuk menerbangkan sayapnya. 

7. “Just because my dreams are different than yours, it doesn’t mean they’re unimportant”

Inspiratif, 10 Quotes Film Little Women Ini Mengajarkan Arti KehidupanImdb.com

Si sulung dalam keluarga, March, cukup berbeda dengan ketiga adiknya. March adalah sosok yang mengutamakan keluarga. March yang sangat keibuan memilih untuk menikah dan hidup bersama pasangannya.

8. “I’m angry nearly every day of my life”

Inspiratif, 10 Quotes Film Little Women Ini Mengajarkan Arti KehidupanImdb.com

Marmee March adalah sosok ibu sekaligus kepala rumah tangga, mengingat suaminya sedang pergi berperang. Ia terkenal sebagai ibu yang sangat penyayang dan penyabar. 

9. “Writing doesn’t confer importance, it reflects it”

Inspiratif, 10 Quotes Film Little Women Ini Mengajarkan Arti KehidupanImdb.com

Secara garis besar, Jo mengungkapkan bahwa tulisan yang kita buat dan baca sangat menggambarkan apa yang dianggap penting. 

10. “I care more to be loved. I want to be loved”

Inspiratif, 10 Quotes Film Little Women Ini Mengajarkan Arti KehidupanImdb.com

Jo merasa menyesal ketika terlalu cepat menolak lamaran Laurie. Meski dikenal sebagai perempuan yang mandiri, Jo juga ingin merasakan dicintai. Ia ingin hidup bahagia bersama seseorang dan dapat menghabiskan sisa hidupnya bersama. 

Nah, itulah 10 kutipan film inspiratif dari Little Women. Kira-kira nomor berapa nih yang akan kamu jadikan caption Instagram?

 
 

Apa kata bijak yang kau sukai?

Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Bukber | Dzakiyyah Lainun Zain

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan https://www.idntimes.com/life/inspiration/emma-kaes/quotes-film-little-women-c1c2/10

#littlewoman, #timotheechalamet, #callmebyyourname, #beautifulboy, #ladybird, #cmbyn, #hotsummernights, #missstevens, #saoirseronan, #dune, #timoth, #chalamet, #liltimmytim, #elio, #love, #timotheechalametedit, #timothee #timmy, #emmawatson, #armiehammer, #theking, #elioandoliver, #elioperlman, #tchalamet, #beautiful, #fanpage #littlewomenmovie, #beautifulboymovie, 

Comments

Leave a Reply