Drama terbaru November 2020

Salam #MasBro #

Dimasa masa seperti ini kita pasti butuh tontonan yang menyenangkan dan seru kan,nah berikut ini beberapa list Drama korea yang tayang November:

1.Don’t date him                           

Yang pertama ada Don’t date him drama ini mengisahkan tentang perempuan dengan stetoskop ajaib dan stetoskop tersebut dapat memberitahunya laki-laki yang harus dihindari dan tak boleh dikencani.drama ini akan tayang pada 16 November.

 

2.The uncanny counter

Berikutnya adalah drama the uncanny counter drama ini mengisahkan tentang pemburu-pemburu iblis yang disebut Counters. Mereka datang ke Bumi dengan menyamar sebagai karyawan di restoran mie.        Drama ini akan tayang pada 28 November.

3.Live on 

Yang ketiga ini ada live on drama ini diperankan oleh beberapa idol nih seperti Minhyun (NU’EST),Choi Byung-chan(VICTON).Drama ini menceritakan tentang kehidupan gadis SMA yang terkenal disekolahnya,buat kalian yang suka drama bertema sekolah cocok banget nih buat ditonton.Drama ini akan ditayangkan 17 November.

4.Do Do Sol Sol La La Sol

nah yang terakhir ada Do Do Sol Sol La La Sol drama ini mengisahkan tentang romansa seorang pianis muda, Ra-ra dengan seorang pria penuh rahasia bernama Woo-joon .Tokoh Ra-ra memiliki kepribadian ceria dan menyenangkan.sedangkan Woo-joon merupakan seorang yang pesimis.Drama ini akan tayang pada 7 oktober sampai 26 November.

Nah diantara drama drama diatas mana nih yang ingin kalian tonton?

Kata kunci lain yang sering dicari …

drama,kdrama,korea,rekomendasi,November

 

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️


semoga bermafaat(^。^)

Comments

Leave a Reply