Ini Dia 3 Film Dengan Penghasilan Tertinggi!

Halo, #MbakBro #MasBro

Siapa nih disini yang suka banget nonton film?

Aku yakin deh pasti hampir semua orang suka nonton film. Apalagi saya hehehe.

Dengan semakin banyak orang yang tertarik untuk menonton sebuah film itu berarti para pelaku industri mampu memproduksi film dengan sukses.

Sehingga film tersebut menjadi film terlaris dan mencapai pendapatan yang tinggi.

Dari banyaknya film yang ada, kira-kira film apa saja ya yang memiliki pendapatan tertinggi?

Ini dia beberapa film dengan penghasilan tertinggi!

Baca Juga

1. Avengers: End Game (2019)

Sumber Foto: globalradio.co.id

Film yang berdurasi kurang lebih 182 menit ini mampu mendapatkan keuntungan hingga USD 2.797 miliar atau sekitar RP. 39 triliun.

Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film Avenger: End Game ditayangkan perdana di Los Angeles Convention Center 22 April 2021.

2. Avatar (2009)

Avatar atau yang dikenal dengan James Cameron’s Avatar merupakan film yang disutradarai oleh James Cameron dan diproduseri James Cameron beserta Jon Landau.

Film yang diperankan oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, Michelle Rodriguez, dan Sigourney Weaver ini berhasil meraih keuntungan sebanyak USD 2.790 miliar atau setara dengan RP. 39 triliun.

3. Titanic (1997)

Titanic ini merupaksn film dengan durasi 195 menit. Menceritakan kisah cinta seorang perempuan dari kalangan bangsawan dan pria seadanya yang menjalin kasih di atas kapal RMS Titanic.

Film yang juga disutradarai dan diskenario oleh James Cameron ini mendapatkan keuntungan USD 2.196 miliar atau sebanyak RP. 32 triliun.

Titanic bahkan disebut sebagai salah satu film terbaik sepanjang masa yang bergenre romantis-comedi.

Baca Juga

Terima Kasih

Wikipedia.com diakses pukul 13:50 pada Senin, 26 April 2021

CNN Indonesia diakses pukul 17:00 pada Senin, 26 April 2021

Comments

Leave a Reply