Ingin Barang Di Tas Aman

Ingin Barang Di Tas Aman, Ikuti Tips Ini

Hai sobat Reve-ly, kamu pasti suka jalan ke mana – mana bukan? Nah, agar semua barang bisa kamu bawa, tentu kamu simpan ke dalam tas. Walau barang kamu simpan di dalam tas, sebenarnya kamu juga harus menaruh perhatian extra lho girls. Soalnya masih banyak kejahatan di mana – mana, di sisi lain keteledoran kita bisa menyebabkan barang jatuh atau menghilang. Nah, kalau ingin barang di tas aman, kamu bisa ikuti tips berikut ini.

Ingin Barang di Tas Aman, Ikuti Cara Ini

1. Hindari Membawa Barang Berharga di Tas Ransel

Ini karena tas ransel selalu tergunakan di belakang punggung sehingga mudah terlepas dari pengawasan kita. Apalagi ketika sedangan jalan sendirian di keramaian. Sekalipun kamu ingin menyimpan barang berharga, sebisa mungkin taruh di dalam dan timpa dengan barang lainnya seperti kain. Cara lainnya kamu bisa taru tas ransel kamu ke arah depan dekat dada sambil kamu peluk. Justru dengan cara ini kamu akan lebih mudah mengawasi tas sobat Reve-ly. Apalagi maling biasanya melakukan perobekan dengan menyilet, dengan cara ini maling akan kesusahan.

2. Periksa Sebelum Beraktivitas

Jika sobat Reve-ly akan memulai beraktivitas pastikan kamu harus memeriksa kembali barang yang kamu bawa. Misal buku, laptop, bolpoin dan sebagainya sehingga ketika lupa, kamu tidak perlu repot pulang. Selain barang, kamu juga bisa periksa keadaan tas, apakah masih prima atau tidak. Misal resleting tas rusak, ini sangat berbahaya sebab bisa membuat barang jatuh dan mudah tercuri. Apalagi jika kamu berada di area rawan kejahatan, pasti akan merepotkan mu. Jika memang kain dan resleting tas ada yang rusak, kamu bisa ganti segera dengan tas baru.

3. Gunakan Tas Anti Maling

Terakhir biar hati mu nyaman ketika ke mana – mana, kamu bisa gunakan tas anti maling. Tas ini sudah beredar luas di marketplace atau toko – toko kok. Biasanya harganya jauh lebih mahal dari tas biasa. Ini karena fitur tas yang memang terdesain agar sulit maling curi atau robek. Untuk mencegah kecopetan, tas ini tentu sangat berguna. Desain tasnya juga stylish, bisa kamu gunakan ke mana – mana.


Terbit

dalam

,

Tags: