ILUSTRASI 3D KEREN

ILUSTRASI 3D KEREN YANG MENGGAMBARKAN TENTANG REALITAS KEHIDUPAN

Sebuah karya seni bisa lahir dari goresan pena melalui gambar-gambar yang menakjubkan. Bahkan dari sebuah kertas pun jika di tangan seorang yang jenius, bisa dibuat gambar-gambar yang memiliki arti mendalam. Seperti beberapa gambar sederhana dari akun facebook E Hermawan ini yang mempunyai arti dalam banget yang mewakili realitas di sekitar kita.

6. Keluarga yang hancur oleh orang ketiga

Sumber : Facebook E Hermawan

Gambar pertama ini mewakili realitas adanya orang ketiga dalam sebuah rumah tangga. Sering dijumpai pelakor atau perebut laki orang yang merebut suami dari istri yang sudah mempunyai anak. Terlihat bahwa tiang rumah tangga tersebut patah dan berusaha ditopang oleh anak dan ibunya, sementara ayahnya seperti tertidur di ambil oleh pelakor tersebut.

5. Orang tua yang dititipkan ke panti jompo

Sumber : Facebook E Hermawan

Ilustrasi gambar yang kedua ini juga tidak kalah kerennya. Seorang ayah yang berusaha menyekolahkan dan membesarkan anaknya hingga sukses di hari tuanya dia malah dititipkan ke panti jompo. Namun pada akhirnya si anak menyesali saat ayahnya telah tiada dan hanya bisa menyesali semua tindakannya.

4. Buat ibu-ibu yang suka gosip lihat gambar ini !

Sumber : Facebook E Hermawan

Ilustrasi gambar ini menceritakan tentang nasib suami yang istrinya suka ngegibah. Terlihat bahwa ghibah itu seperti memakan teman sendiri, dan akhirnya suaminya juga lah yang menanggung akibatnya seperti terlilit oleh dosa.

3. Derita anak-anak Palestina

Sumber : Facebook E Hermawan

Gambar 3 dimensi ilustrasi keren ini menggambarkan bagaimana derita anak-anak Palestina yang ada di kehidupan nyata. Kesedihan mereka karena telah kehilangan segalanya, mulai dari kedua orang tuanya, kakak adiknya, masa depannya, hingga tubuhnya yang sudah tidak utuh lagi.

2. Mengarungi bahtera rumah tangga

Sumber : Facebook E Hermawan

Gambar ilustrasi selanjutnya menceritakan tentang seorang pasangan yang akan menjalani permikahan. Dalam menjalani bahtera keluarga mereka harus menjalani juga yang namanya pintu cobaan, wah keren banget ya!.

1. Beratnya tugas seorang istri

Sumber : Facebook E Hermawan

Gambar ilustrasi berikutnya menceritakan mengenai kehidupan seorang istri yang sangat melelahkan. Ilustrasi ini sering juga dijumpai disekitar Kita, dimana Seorang Istri harus mencari nafkah disamping mengurus anak dan rumahnya juga. Sementara, suaminya santai-santai dan malah asik-asikan dengan wanita yang bukan pasangannya tersebut.

Itulah tadi beberapa gambar-gambar ilustrasi yang keren dan menggambarkan realitas kehidupan yang ada di sekitar kita. Silahkan bagikan artikel ini ke akun media sosial kamu ya!.

Sekian tentang ILUSTRASI 3D KEREN YANG MENGGAMBARKAN REALITAS KEHIDUPAN .

Terima kasih.

Podomoco.com


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply