Ibu Ini Viral Usai Heboh Kemunculan Babi Ngepet di Depok

Kamis, 28 April 2021

Ibu Ini Viral Usai Heboh Kemunculan Babi Ngepet di Depok

Garut – Kehebohan kasus babi ngepet di Bedahan Sawangan , Depok, Jawa Barat belum usai. Kini seorang ibu viral usai heboh kemunculan babi ngepet di depok dan mengaku tahu siapa soso dibalik babi ngepet tersebut.

Haloooo, hay aku Rindiani. Kali ini aku akan menulis artikel tentang seorang ibu yang viral usai heboh kemunculan babi ngepet.

Ibu ini viral usai heboh kemunculan babi ngepet di Depok

Di ambil dari detik.com potongan video viral ini berdurasi 58 detik dan di dapatkan dari Syarif Nurzaman, Ketua RW 10 Kampung Baru, Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam video tersebut, si ibu ini mengaku-aku tahu siapa sosok di balik babi ngepet tersebut. Dia menuding orang yang menjadi babi ngepet ini adalah tetangganya yang menurutnya menganggur tapi punya banyak uang.

“Dari kemarin saya sudah pantau, Pak, orang ini. Ini dia berumah tangga dia nganggur tapi uangnya banyak. Saya sudah lewat rumahnya, udah saya lemparin sesuatu di depan rumah biar ketahuan,” kata Ibu Wati dalam potongan video yang viral.

“Dia ini dekat rumah teman saya. Teman sayalah yang ngelaporin sebelum terjadi ini,” sambungnya.

Baca juga: viral aksi sujud freestyle bocah saat shalat

Si ibu ini bicara di saksikan cukup banyak warga. Ada pula seorang personel TNI yang menyaksikan. Ibu berkerudung warna gelap ini mengaku namanya di kenal di wilayahnya tinggal. Dia juga mengaku membuka jasa pengobatan tradisional dan lain-lain.

https://youtu.be/DWswosK_gyg
Video yang di ambil oleh Nurjaman

Setelah memencet-mencet tombol handphone, si ibu ini kemudian menunjukkan foto seseorang kepada warga. “Nah, inilah yang dekat rumah yang punya babi ya. Ini orangnya. Bapak kenal orangnya?” ujarnya.

Nurzaman mengatakan ibu dalam video tersebut merupakan warganya bernama Wati. Wati tinggal mengontrak di Kampung Baru, Desa Ragajaya. Lokasinya memang tidak begitu jauh dari Bedahan, Sawangan, lokasi penemuan hewan yang disebut warga babi ngepet.

Nurzaman lantas bercerita awal mula warganya bernama Wati tersebut datang ke lokasi viral babi ngepet di Bedahan, Sawangan, Depok.

“Begitu babi ngepet itu di tangkap, datanglah warga saya Wati ini ke sana. Dia bikin pernyataan begini-begini, ‘saya sudah syareatin akhirnya babi ngepet ini ketangkep’, gitu,” kata Nurzaman saat di hubungi detikcom lewat telepon, Rabu (28/4/2021).

Baca juga: tenggelamnya kri nanggala 402

Kesimpilannya, akhirnya Ibu Wati meminta maaf atas tuduhannya tentang babi ngepet. Wati mengaku kalimat yang diucapkannya didalam video tersebut khilap dan tidak di sengaja.


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply