Hujan Adalah Rintangan

Hujan Adalah Rintangan

Hujan Adalah Rintangan

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Disini gw akan kembali bercerita tentang pengalaman gw bersama teman-teman di daerah PD Hasan – Tajur.

Seperti biasa, kita janjian untuk kumpul setelah dzuhur dan di hari itu cuacanya sangat kurang bersahabat karena langitnya mendung pisan.

Hujan Adalah Rintangan

Judul tersebut sangat relate dengan pengalaman gw hari ini.

Mulai dari hariwang karena langit mendung, bingung mau otw apa enggak karena gak ada jas ujan, sampe kerja ketunda karena hujan gak reda-reda.

Jelas, pada akhirnya mau gak mau harus berangkat juga, dan alhamdulillah saat gw berangkat ternyata hujan nya gak jadi turun.

Dan setelah kita kumpul semua kita langsung berangkat menuju client kita untuk melanjutkan progres minggu lalu. Dan sesampainya disana gw langsung pesan mie ayam karena sebelumnya belum pernah nyoba dan penasaran sama rasanya.

Bukannya gw labay atau gimana ya, tapi jujur itu adalah mie ayam terenak yang pernah gw makan, serius.

Agak unik sebenarnya. Saat gw pesen di menunya bertuliskan Mie Ayam Baso dan bener aja mie ayam duet sama baso.

Memang keliatan sederhana sih dan gak ada spesialnya sama sekali. Tapi iklan kecap bango bilang; Karena Rasa Tak Pernah Bohong, begitulah kira-kira.

So, buat kalian yang mau pesen langsung aja ya harga cuman 15k dan udah ada di GOPUT loh.

Kalau kalian penasaran, bisa sekalian kepoin instagramnya di @mieayamponyo8

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply