Good Looking Belum Tentu Good Attitude - Ganteng Belum Tentung Bikin Anteng - pasarIN - kekitaan - karya selesaiin masalah

Good Looking Belum Tentu Good Attitude

Good Looking Belum Tentu Good Attitude, emang iya?

Salam #MasBro #MbakBro

Bagaimana nih kabar kalian?
Semoga kalian selalu sehat walafiat ya aamiin.

Sekarang kita bakal bahas tentang Yoast. Kalian udah tau atau belum tentang itu? Kalo belum mari baca artikel ini.

Good Looking Belum Tentu Good Attitude

Good looking memang diuatamakan, tetapi good attitude tidak bisa dibandingkan. Zaman sekarang berlomba-lomba menjadi good looking tetapi lupa akan good attitude.

Tidak perlu insecure terhadap seseorang yang good looking karena mereka belum tentu good attitude, tetapi yang good atittude sudah pasti akan good looking.

Kesan pertama kepada seseorang memang suatu hal yang pertama dilihat untuk bisa menilai orang dalam sekilas, namun penampilan tidak bisa sepenuhnya mencermikan diri seseorang.

Istilah good looking dan good attitude kerap digadang-gadangkan oleh semua kalangan. Seperti yang pernah dikatakan netizen, ini hanya bekerja di awal, sementara seiring berjalannya waktu yang berperan selanjutnya itu attitude (sikap) dan pola pikir.

Cakep penampilan juga perlu pertanggung jawaban, jangan sampai ada seseorang yang berkata pada kalian “cantik sih, tapi sayang bla bla bla”, maka dari itu yuk percantik hati kita juga.

Baca juga: Apa Arti Arbiter | KBBI

Ketika di mata orang fisik terihat biasa saja, tetapi ketika ada kemampuan lebih atau bakat semua akan terlihat keren karena ada sesuatu yang berbeda, yang membuat orang kagum kepada diri kita selain fisik.

Good looking dapat diraih semua orang, misalnya skin care, jaga pola makan, olahraga rutin, dan pola tidur.

Tetapi mengelola emosi supaya diri kita bisa menempatkan ke posisi yang tepat tidak semua orang bisa. Good attitude lebih sering diabaikan, padahal percuma good looking tetapi bad attitudes.

Percuma cakep tetapi ketika berbuat salah tidak mengucapkan maaf, ketika dibantu tidak mengucapkan terimakasih, padahal cakep bukan segalanya.

Namun selebihnya etika, sopan santun, manners, toleransi, skill, pola pikir, berprestasi, value diri yang akan membuatmu “lebih” daripada yang good looking.

Sebaik-baiknya fisik atau apapun itu akan lebih baik jika memiliki akhlak yang terpuji dan bermanfaat bagi banyak orang.

Apabila belum glow up minimal grow up dulu dengan cara memperbanyak wawasan, belajar skill baru, percayalah glow up akan menyusul.

Alhamdulillah

Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada yang belum masuk ya?

Yok mau request mau tentang apalagi? Yok silahkan komen diatas ya.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
Canva.com dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply