Go-Clean, Layanan Baru untuk Bersih-Bersih : #UlasanKita15

Go-Clean, Layanan Baru untuk Bersih-Bersih : #UlasanKita15 - Keuntungan Menggunakan Go-Clean - Sumber Gambar twitter,com

Sumber Gambar twitter,com

Apakah Itu Go-Clean?
Gimana Cara Menggunakan Layanan Go-Clean?

Salam Mas Bro dan Mbak Bro

Udah tau Go-Jek dong?

Kalo Go-Clean tau ga?

Saat ini, teknologi dan komunikasi sudah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari, terkhusus dari masyarakat modern. Ga mengherankan, jika banyak orang yang akan kerepotan saat kehilangan ponsel pintarnya.

Selain bagian dari kemajuan teknologi, ponsel pintar juga menunjang kebutuhan orang akan komunikasi yang cepat dan ringan.

Dalam penyesuaian akan berkembangnya teknologi, banyak orang yang memanfaatkan kemajuan teknologi dengan kemudahan-kemudahan. Misalkan saja untuk berkomunikasi, sudah banyak aplikasi yang menawarkan komunikasi murah dan cepat sebut saja BBM, Line, Whatsapp, atau aplikasi sejenis lainnya.

Kemudian ada juga google map aplikasi untuk mencari lokasi, kamus untuk belajar bahasa, aplikasi edit foto, media sosial dan ribuan bahkan jutaan aplikasi yang tersedia.

Baca Juga
1. 7 Kegiatan Produktif Biar Akhir Minggumu Ga Sia-sia
2. 10 Hal yang Harus Kita Tau Sebelum Belanja Online

Salah satu aplikasi yang sedang banyak diperbincangkan dan termasuk salah satu pioneer dikelasnya adalah GO-JEK milik PT. Gojek Indonesia. Setelah sukses dengan layanan berbasis transportnya seperti Go-Ride, GO-Mart, GO-Send dan GO-Food.

Apakah Itu Go-Clean? - Keuntungan Menggunakan Go-Clean - Sumber Gambar 104.155.199.9
Clean – Sumber Gambar 104.155.199.9

Apakah Itu Go-Clean?

Kali ini Gojek juga akan merambah layanan lainnya, seperti GO-Clean, GO-Massage dan GO-Glam. Layanan ini tersedia didalam aplikasi Go-Jek, dan kita hanya tinggal memilih layanan apa yang akan kita gunakan.

Kali ini kita akan membahas salah satu layanan dari GO-Jek, yaitu GO-Clean. GO-Clean merupakan layanan kebersihan rumah profesional dan terpercaya. Bisa dikatakan. Go-Clean penyelemat kita disaat ditinggal mudik asisten rumah tangga, atau disaat membersihkan rumah yang sudah ditinggal lama.

Gimana Cara Menggunakan Layanan Go-Clean? - Keuntungan Menggunakan Go-Clean - Sumber Gambar kekitaan,com
Sumber Gambar kekitaan,com

Gimana Cara Menggunakan Layanan Go-Clean?

Penggunaan Go-Clean cukup mudah, kita tinggal membuka aplikasi Go-Jek yang ada di ponsel pintar kita, kemudian pilih layanan Go-Clean. Catatan untuk menggunakan layanan ini, pemesanan dilakukan minimal 2 jam sebelum kita menggunakan jasanya dan masih tersedia di Jakarta, Bandung, Bali dan Surabaya. Berikut langkah-langkah dalam menggunakan layanan Go-Clean.

  1. Buka aplikasi Go-Jek, kemudian pilih layanan Go-Clean yang tersedia. Akan muncul gambar seperti berikut.
  2. Langkah pertama adalah, pilih beberapa pilihan detail servis yang diinginkan. Seperti waktu, durasi, jenis hunian, jumlah ruangan/kamar dan kamar mandi. Nanti sistem akan mengkalkulasi durasi layanan dari data yang diinput.
  3. Langkah kedua, identitas diri lengkap seperti seperti jenis kelamin, alamat, email dan no telepon yang bisa dihubungi.
  4. Lahkah ketiga, konfirmasi akhir pesanan dan info jumlah harga yang harus dibayarkan. Cek lagi data yang sudah dimasukkan, untuk menghindari kekeliruan.
  5. Tunggu email konfirmasi dan info dispatched cleaners dari sistem. Cleaners akan segera menghubungi untuk konfirmasi.

Untuk pembayaran jasa layanan ini, bisa menggunakan cash langsung kepada cleaner, ataupun dengan Go-Pay yaitu layanan dompet kas yang juga disediakan dalam aplikasi Go-Jek.

Baca Juga
1. Apa Akibatnya Kalau Website Ga Rajin Diperbaharui dan Posting Setiap Hari?
2. Cara Mendekati Seseorang yang Belum Dikenal dengan Mudah dan Cepat

Tips sebelum menggunakan jasa Go-Clean, kita harus me-list bagian-bagian rumah yang akan dibersihkan, agar saat cleaner Go-Clean tiba dan akan melakukan pekerjaan, ga akan terlewat bagian-bagian yang akan dibersihkan.

Jangan khawatir bila ada barang yang hilang saat cleaner Go-Clean melaksanakan tugasnya, karena pihak Go-Jek akan mengganti barang yang hilang tersebut.

Layanan Go-Clean selain membantu meringankan tugas kita, juga turut berkontribusi untuk kehidupan cleaner. Jika selama ini mereka kurang dihargai dan diperhitungkan melalui profesinya.

Lewat Go-Clean melalui sistem kemitraan dan bagi hasil yang adil membuat para cleaner sebagai mitra profesional GO-Clean bisa mendapat penghasilan yang lebih baik dan meningkatkan kualitas hidup keluarganya.

Oh ya Mas Bro, dari soal manfaat Go-Clean dan kawan-kawannya terus. Lalu apa manfaat Go-Clean buat masyarakat luas?

Nah, kemarin pada bulan Ramadan 2016. Yap, baru-baru ini kok.

Ada ratusan cleaners Go-Clean didukung oleh 3M Indonesia melakukan aksi sosial. Mereka membersihkan masjid-masjid di ibukota secara sukarela. Ulangi ya, dengan sukarela.

Pada acara puncak bersih-bersihnya dilakukan di Masjid Istiqlal. Jadi ada 100 cleaners hadir. Mereka kerjasama membersihkan tempat ibadah dengan menggunakan produk Scotch Brite untuk mengkinclongkan masjid terbesar se-Asia Tenggara itu.

Kincong ga tuh aksinya?

Kita kan Indonesia. Kita tunggu aksinya untuk tempat ibadah lainnya.

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Sumber Tulisan:

Iskandar. 2016. Go-Clean Bersih-bersih 100 Masjid Selama Ramadan ramadan.liputan6.com/read/2534877/go-clean-bersih-bersih-100-masjid-selama-ramadan diakses pukul 15:42 pada hari Selasa, 02 Agustus 2016

Tentang Kita
Twitter : kekitaan_
Line : @jat6583f
Facebook : Kekitaan Kita
Google+ : Kekitaan Kita
Youtube : Kita/
Linkedin : kekitaan_
Pinterest : kekitaan_
Instagram : kekitaan_

Comments

Leave a Reply