Gapuasa di Bulan Ramadhan?

Hallo sobat balik lagi sama gue Syisthan Duraida, masih kelas sepuluh BDP Wikrama Bogor

kali ini gue mau ceritain kegiata di hari senin gue. Hari senin adalah puasa ke 7 di bulan ramadhan.
semoga bagi yang menunaikan puasa bisa terus di kasih kekuatan serta kesehatan sama Allah Aminnnn…

Di hari senin ini gue bangun aga siang karna gue lagi ga puasa, biasalah cewe pasti aja ada tamu yang
dateng setiap bulan nya, jadi gue ga puasa karna datang bulan ya sobat bukan karna yang lain wkwk.
Setelah bangun gue langsung beres-beres dan langsung siap-siap kelas online.

Di pelajaran pertama kelas online gue belajar IPA, di pelajaran IPA kali ini gue langsung di kasih tugas
karena udah gaada materi yang harus di bahas, jadi langsung di kasih soal pemahaman.
Yaudah gue langsung ajakan ngerjain tugas nya, tugas nya lumayan banyak dan isi nya panjang-panjang
jadi butuh waktu lama buat ngerjain nya. setelah selesai ngerjain soal, waktu istirahat pun tiba.

Selama istirahat gue buka youtube, ga kerasa waktu istirahat udah mau abis aja yaudah gue
langsung siap-siap buat pelajaran ke 2. Pelajaran ke 2 yaitu B.Indonesia masih ngebahas tentang teks biografi, gue langsung di kasih link materi buat di pelajarin abis itu dibahas deh sama bu guru nya. setelah ngebahas materi gue di kasih tugas UH keterampilan 7, setelah di kasih soal gue langsung ngerjain soal nya sampai akhir pembelajaran.

Akhirnya semua tugas di hari senin ini beres dan gue bisa rebahan dengan tenang, tadi siang gue rebahan lumayan lama yaitu 2 jam karna lagi halangan jadi gue tidur kebablasan deh wkwk.. Sore haripun tiba gue langung aja bantu ortu di dapur nyiapin buat buka puasa, sampai waktu nya berbuka tibaa…

Itulah kegiatan gue dihari Senin, makasih buat sobat-sobat yang udah mampir…

SEE YOU AGAIN Dadahhh…

Comments

Leave a Reply