Film yang dibintangi Angga Yunanda

Siapa yang tidak kenal dengan sosok aktor tampan ini? Yup, Angga Yunanda. Dirinya sudah sering tampil menghiasi layar perfilman Indonesia. Bahkan beberapa judul film yang ia bintangi sering menempati posisi puncak perfilman di Indonesia. Maka tak heran jika kualitas akting Angga Yunanda dalam film sudah tidak diragukan lagi.

Sejak mengawali karir sebagai public figure, Angga Yunanda setidaknya telah berhasil memerankan tokoh di delapan judul film. Mayoritas film-film tersebut disukai para penggemar remaja.

Angga Yunanda

1. Sajen (2018)

Dalam film ini Angga Yunanda berperan sebagai Riza, sahabat Amanda Manopo.

2. Tabu : Mengusik Gerbang Iblis (2019)

Dalam film ini Angga Yunanda berperan sebagai Diaz.

3. Sunyi (2019)

Angga Yunanda kembali berlaga di film horor. Hampir sama seperti dua film sebelumnya, film horor berjudul ‘Sunyi’ ini mengangkat tema kehidupan remaja khususnya kasus senioritas dan bullying di sebuah sekolah.

4. Dua garis biru (2019)

Film yang diangkat dari novel karya Lucia Priandarini yang berkolaborasi dengan penulis ternama, Gina S. Noer ini memiliki banyak penghargaan semasa penayangannya dulu. Dalam film Dua Garis Biru ini, Angga Yunanda berperan sebagai Bima yang merupakan siswa SMA kelas akhir.

5. Habibie dan Ainun 3 (2019) 

6. Mariposa (2020) 

Satu lagi film yang mempertemukan dua sejoli Angga Yunanda dengan Adhisty Zara di dalamnya, film itu berjudul Mariposa. Film tersebut merupakan kisah yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karangan penulis Hidayatul Fajriah.

Dalam film Mariposa ini, Angga Yunanda berperan sebagai Iqbal yaitu cowok yang bukan hanya pintar tapi di cap kalem dan dingin oleh lawan mainnya, Zara. Acha yang diperankan oleh Zara berusaha untuk memikat hati Iqbal yang berhati batu untuk menjadi pacarnya

7. Di Bawah Umur (2020)

Tidak seperti film-film sebelumnya, dalam film yang berjudul Di Bawah Umur Angga Yunanda memerankan sosok tokoh yang nakal dan bengal. Oleh karena itu, film ini seolah melawan gravitasi dengan tokoh-tokoh sebelumnya yang diperankan Angga Yunanda dengan karakter yang baik.

8. Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga

Satu lagi film yang ditunggu rilisnya oleh penggemar setia Angga Yunanda. Yup, Film berjudul Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga ini belum tayang di bioskop karena proses pengambilan syuting yang terhenti akibat pandemi Covid-19

Satu lagi film yang sedang buming tahun ini yaitu kisah untuk geri kisah yang menceritakan kisah geri atau angga yunanda.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply