Film The Call | Sinopsi & Review

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Salam #MasBro #MbakBro

Film The Call | Sinopsi & Review

The Call adalah sebuah film misteri asal Korea Selatan yang telah di adaptasi dari film The Caller tahun 2011. Film ini di perankan oleh Park Shin Hye sebagai Seo-yeon.

Sinopsis

The Call bercerita tantang seo-yeon (Park Shin Hye yang berada di masa kini tak sengaja menemukan telepon jadul di rumah masa kecilnya yang terhubung dengan wanita dari masa lalu, mereka terpisah selama 2 dekade.
Setelah beberapa lama seo-yeon akhirnya mengetahui bahwa wanita yang terhubung dengan telepon jadul itu ialah Young-sook (Jeon Jong-soe). Meski terpisah selama 2 dekade mereka tetap berteman baik. Banyak hal yang telah mereka bagikan lewat telepon.

Namun pertemanan mereka menjadi sangat kacau karena terungkapnya masa depan terungkap dan masa lalu berhasil di ubah. Hal itu terjadi ketika yeong sook mengetakan bahwa akan menyelamatkan ayah seo-yeon yang telah meninggal akibat kebakaran. Namun sebagai imbalannya seo-yeon haru mencari tau tentang yeong sook di masa kini.

Baca Juga
1. Film Onward | Sinopsi & Review
2. https://tulisin.kekitaan.com/film-onward-sinopsis-review/

Review

Menurut saya film The Call ini sangat terasa ketegangannya, mulai dari siapa indentitas penerima telepon dari masa lalu sampai konflik yang semakin mencuat. Saat menonton film ini kamu akan di buat penasaran atas apa yang telah terjadi.

Berbeda dengan film horor lain walaupun tak ada adegan mengejutkankan film ini sukses membuat para penonton takut dan deg degan. Namun sampai akhir film penonton masih tidak dapat jawaban atas bagaimana telepon dapat tersambung dengan masa lalu.

 

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 12:27 WIB pada Hari Senin 24 Mei tanggal 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
Film The Call | Sinopsi & Review, Sinopsis, Review, Film

Comments

Leave a Reply