film seru tayang pada April 2021

6 film seru tayang pada April 2021

Salam #MasBro #MbakBro 

siapa nih yang suka pusing karena tugas selalu numpuk? nah maka dari itu kita nonton dulu aja untuk ngilangin rasa pusingnya, nih aku punya recommend film yang seru untuk kalian

Pada April 2021, banyak film baru yang tayang di bioskop Indonesia hingga layanan streaming. Mulai dari genre action hingga komedi. Penasaran apa saja? Berikut ini deretan film seru yang siap menghibur kamu sepanjang bulan April ini

1. No Time to Die

6 film seru tayang pada April 2021

Setelah jadwal rilis film ini ditunda beberapa kali, film prekuel James Bond ‘No Time to Die’ ini akhirnya sudah menentukan tanggal rilis yang sudah pasti, yakni 2 April 2021. Film ini dibintangi oleh Daniel Craig sebagai James Bond. Dalam film ini dikisahkan lima tahun sesudah kejadian Spectre (2015). James Bond yang berniat untuk menikmati masa pensiun sebagai agen rahasia, namun niatnya tak berjalan mulus ketika agen CIA, Felix (Jeffrey Wright) mendatanginya dan meminta bantuannya untuk menyelamatkan seorang ilmuwan.

2. The Box

6 film seru tayang pada April 2021

Film yang dijadwalkan tayang 2 April 2021 ini disutradarai oleh Yang Jung Woong yang sebelumnya merupakan produser eksekutif dari upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Film ini dibintangi oleh salah satu member boygrup EXO, Chanyeol ini bercerita tentang Ji Hoon musisi berbakat yang hanya bisa tampil saat mengenakan sebuah kotak kardus di atas kepalanya, dan Min Soo (Jo Dal Hwan), seorang produser yang mengagungkan kesuksesan di atas segalanya. Keduanya pun dipertemukan oleh takdir dan membawa mereka bersama untuk mengejar kesuksesan di industri hiburan.

3. Night in Paradise

6 film seru tayang pada April 2021

Satu lagi film Korea yang akan menghibur kamu di bulan April, yakni ‘Night in Paradise’. Film ini hadir mulai 9 April yang menceritakan tentang seorang mantan anggota geng kriminal memilih kembali ke dunia kejahatan setelah keluarganya meninggal secara tragis.

4. Thunder Force

6 film seru tayang pada April 2021

Selanjutnya film komedi superhero Netflix yang akan dibintangi oleh Octavia Spencer dan Melissa McCarthy. Film ini berkisah tentang dua teman masa kecil yang terasing, Emily (Spencer) dan Lydia (McCarthy), yang mendapatkan kekuatan super luar biasa setelah percobaan yang gagal dan menjadi tim pahlawan super pertama di kota mereka. Film ini dijadwalkan tayang pada 9 April 2021.

5. Mortal Combat

6 film seru tayang pada April 2021

Salah satu aktor Indonesia, Joe Taslim, akan bersinar kembali melalui film yang bertajuk Mortal Kombat versi re-boot. Film ini akan berpusat pada pejuang paling tangguh di dunia saat mereka bersaing dalam turnamen mitos di mana mereka akan berhadapan dengan kekuatan Outworld. Film yang dijadwalkan tayang pada 16 April ini dapat disaksikan melalui layanan streaming HBO Max dan bioskop.

6. Story of Kale: When Someone in Love

6 film seru tayang pada April 2021

Penggemar Kale di ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ bisa menyaksikan kisahnya mengapa dia enggan terlibat hubungan cinta yang berkomitmen. Film ini dibintangi oleh Ardhito Pramono, Aurelie Moeremans, dan Arya Saloka, film ini mengisahkan Dinda yang diselamatkan Kale dari hubungannya yang tidak sehat dengan Argo. Dinda dan Kale pun menjalin hubungan yang awalnya indah, namun segera berubah menjadi mimpi buruk. Film ini mulai tayang pada 8 April 2021 di platform Netflix.

Apa film kesukaan mu?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar untuk menulis ulasannya.
Mau tanya? klik bit.ly/NULISulasanFILM

Ada rekomendasi film seru lainnya?
Silahkan komentar dibawah ya #MasBro #MbakBro

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Sumber tulisan : https://kumparan.com dibaca 13.40 WIB pada hari Senin tanggal 26 April 2021

Kata kunci yang sering dicari …
6 film seru tayang pada April 2021, deretan film seru yang tayang April 2021


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply