Film Parasite | Sinopsis & Review

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

 

Salam #MasBro #MbakBro

Film Parasite | Sinopsis & Review

Parasite adalah sebuah film seru komedi hitam asal korea selatan. Diproduseri, dan ditulis Bong Joon-ho bersama Kwak Sin-ae dan Jang Young-hwan yang memproduseri film ini serta Han Jin-won yang juga menulis naskah untuk film ini. Film ini dibintangi Song Kang-ho, Lee Sun-kyun, Cho Yeo-jeong, Choi Woo-shik, dan Park So-dam.

Film Parasite | Sinopsis & Review

Sinopsis

Satu keluarga yang terdiri atas 4 orang, yakni sang suami Kim Ki-taek (Song Kang-ho) hidup bersama istrinya Park Chung-suk (Jang Hye-jin), putranya Kim Ki-woo (Choi Woo-shik), dan putrinya Kim Ki-jeong (Park So-Dam) mereka tinggal di apartemen semi bawah tanah yang kumuh dan sering kali terkena banjir. Pekerjaan sehari – hari mereka ialah melipat kotak pizza yang menghasilkan sedikit uang. Suatu hari putra mereka di tawari pekerjaan sebagai guru les privat bahasa inggris untuk menggantikan temannya. Ia mengajar Park Da-hye (Jung Ji-so) anak perempuan dari keluarga kaya Park Dong-ik (Lee Sun-kyun) dan istrinya Choi Yeon-gyo (Jo Yeo-jeong) sekaligus kakak dari Park Da-song (Jung Hyun-joon).

Setelah beberapa waktu Ki – Woo menyarankan pekerjaan kepada keluarganya untuk bekerja di rumah keluarga kaya tersebut. Mereka berpura pura sebagai pekerja profesional yang tidak saling kenal. Bagaimanakah nasib mereka? dan akankah mereka ketahuan?

Baca Juga
1. Film Extreme Job | Sinopsis & Review
2. Film Ready Player One | Sinopsis & Review

Review

Bong sang sutradara berhasil menghasilkan tampilan layar yang akan membuat kamu terpana karena pengemasan cerita, suasana, pembangunan kararter yang baik. Selain itu pesan dalam film ini juga tersampaikan dengan baik dengaen kegeniusan sang sutradara yang menggambarkan satu keluarga yang berusaha hidup dengan bak menjadi parasit pada keluarga lain. 

Associate Professor Studi Film Universitas Chapman, Nam Lee, pernah mengatakan bahwa Parasite menjadi wadah bagi Bong Joon-ho untuk menggambarkan ketidakadilan dan kesulitan dari perspektif pihak yang lemah.

Saat menonton film ini kamu seakan akan masuk ke dalam cerita dan merasa tercekam serta penasaran akan nasib keluarga tersebut.

 

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 13:00 WIB pada Hari Selasa 18 Mei 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
Film Parasite | Sinopsis & Review, SInopsis, Review, Film, Parasite, Film Parasite

Comments

Leave a Reply