Film Knives Out | Sinopsis & Review

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

 

Salam #MasBro #MbakBro

Film Knives Out | Sinopsis & Review

Kinives Out adalah film komedi kriminal Amerika Serikat 2019 yang tayang perdana pada 7 September 2019 di Festival Film Internasional Toronto dan rilis pada tanggal 27 November 2019 di Amerika Serikat. Disutradarai oleh Rian Johnson dan diproduseri oleh Ram Bergman dan Rian Johnson. Naskah film ini ditulis oleh Rian Johnson. Film ini dibintangi oleh Aktor dan Aktris ternama, yakni Daniel Craig, Chris Evans, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Michael Shannon, Don Johnson, Toni Collette, Lakeith Stanfield, Katherine Langford, Jaeden Martell dan Christopher Plummer.

Sinopsis

Seorang penulis novel misteri terkaya bernama Harlan Thrombey (Christopher Plummer) tewas secara misterius pada ulang tahunnya yang ke 85. Keluarga Harlan yang kini berkumpul menjadi tersangka karena sikap mereka yang mencurigakan. Detektif terkenal Benoit Blanc (Daniel Craig) datang untuk menyelidiki kasus ini dan menemukan banyak kejanggalan. 

Untuk memecahkan misteri kematian Harlan, sang detektif berbicara kepada seluruh anggota keluarga Harlan dan memperhatikan sekecil apa pun petunjuk yang di dapat. Akankah sang detektif berhasil memecahkan misteri kematian Harlan?

Baca Juga
1. Film Parasite | SInopsis & Review
2. Film Extreme Job | Sinopsis & Review

Review

Dari aku sendiri suka banget sama film ini dengan plot twist yang tidak akan kalian sangka sangka. Dentuman piano yang akan membuat film semakin menegangkan, rasa penasaran terhadap siapakah pembunuhnya. Serta setiap anggota keluarga yang mencurigakan atas kematian sang penulis novel misteri terkenal Harlan pada ulang tahunnya yang ke 85. 

Tak hanya menegangkan, film ini juga menyuguhkan adegan adegan komedi yang akan menggelitik tawa. Hampir semua pemerah dalam film ini memiliki gaya lucunya masing – masing. 

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 13:30 WIB pada Hari Rabu tanggal 19 Mei  2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
Film Knives Out | Sinopsis & Review, Film Knives Out, Film, Knives Out, Komedi, Misteri

Comments

Leave a Reply