4++ Film Indonesia Terbaru Maret 2021

4++ Film Indonesia Terbaru Maret 2021

Salam #MasBro #MbakBro

Hay, kalian pasti kepo juga yaa dengan film-film terbaru dibulan maret 2021 ini

Apalagi sekarang sedang pandemi seperti ini, kita harus melakukan protokol kesehatan dengan benar, dan harus tetap dirumah saja. 

Eits! Tapi sekarang gausah sedih lagi, karena bakal ada film-film yang akan menemani kita dirumah saja. 

Kita punya rekomendasi film-film terbaru dan terbaik

Mariposa

Film Indonesia yang disutradarai Fajar Bustomi ini menceritakan Acha yang berusaha keras untuk mendekati Iqbal. Iqbal adalah seorang siswa tampan, pintar, namun berhati dingin. 

Film Indonesia yang romantis ini tayang 4 Maret di Klik Film. 

 

Benyamin Biang Kerok 2

Klik Film juga akan menghadirkan film Indonesia Benyamin Biang Kerok 2 yang dibintangi Reza Rahadian, Rano Karno, dan Meriam Bellina. Benyamin Biang Kerok 2 memiliki banyak adegan lucu.

Benyamin Biang Kerok 2 Benyamin Biang Kerok 2

Benyamin Biang Kerok 2 menceritakan Pengki yang menghilang selama beberapa hari. Dia berhasil masuk ke rumah bos mafia dan menemukan bukti tentang kejahatan bos mafia tersebut. 

Film Indonesia Benyamin Biang Kerok 2 tayang 19 Maret di Klik Film. 

Baca juga: https://tulisin.kekitaan.com/peran-bangsa-indonesia-dalam-perdamaian-dunia/P

https://tulisin.kekitaan.com/peran-bangsa-indonesia-dalam-perdamaian-dunia/P

Warkop DKI Reborn 4

Selanjutnya, nantikan juga film Warkop DKI Reborn 4 yang akan hadir bulan depan di Klik Film. Warkop DKI Reborn 4 menampilkan akting Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Danistha. 

Warkop DKI Reborn 4Warkop DKI Reborn 4

Film Indonesia dari Falcon Pictures ini bisa menjadi rekomendasi tontonan yang lucu untuk akhir pekan. Film ini menceritakan Warkop DKI yang lolos dari hukuman dan bertemu Yosef yang mengatur jaringan mata-mata anak-anak. 

Saksikan Warkop DKI Reborn 4 yang tayang 26 Maret di Klik Film. 

Rentang Kisah

Selanjutnya ada film Rentang Kisah yang diangkat dari cerita nyata Gita Savitri Devi. Rentang Kisah menceritakan Gita, seorang pelajar Indonesia yang hidup di Jerman. 

Dia semakin memahami Islam di negara yang menempatkan muslim sebagai minoritas.

Film Rentang Kisah tayang mulai 12 Maret di Klik Film. 

nah itu rekomendasi 4film dari kita.

Comments

Leave a Reply