Simak 8++ film Indonesia terbaru Februari 2020.

Salam #MasBro #MbakBro

Kalian pasti tahu kan film Indonesia?

Yuk langsung disimak aja 8 film Indonesia yang hadir pada bulan Februari 2020, ada apa aja yah?

1. Nikah Yuk! – 6 Februari 2020

Di awal bulan ada film drama berjudul Nikah Yuk!. Berkisah tentang Arya seorang fotografer yang dipaksa menikah muda oleh orang tuanya. Arya pun tidak sengaja bertemu Lia, seorang komikus. Pertemuannya mereka membawa Arya ke dalam kebimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan.

2. Pemburu di Manchaster Biru – 6 Februari 2020

Berikutnya ada film yang diadaptasi dari novel Pemburu di Manchester Biru karya Hanif Thamrin. Berkisah tentang anak muda Indonesia yang berkarier sebagai jurnalis di klub Liga Inggris Manchester City. Dibintangi Adipati Dolken dan Ganindra Bimo, film Pemburu di Manchaster Biru tayang di bioskop mulai 6 Februari 2020. Pesan tiket bioskop kamu di BookMyShow.

3. Milea Suara dari Dilan -13 Februari 2020

Minggu kedua yang bertepatan dengan hari Valentine ada film Milea Suara dari Dilan.Menjelang reuni akbar, Dilan memutuskan untuk menceritakan kembali masa indah bersama Mile. Mulai dari kali pertama mereka bertemu, menjalin kasih, hingga berjuang untuk bertahan.

4. Kajeng Kliwon – 13 Februari 2020

Berikutnya ada film horor berjudul Kajeng Kliwon. Bercerita tentang Agni, gadis Bali yang ingin menikahi kekasihnya orang Jakarta. Hingga tiba malam Kajeng Kliwon,Kebahagiaan mereka diusik oleh kemunculan makhluk mistik, Rangda.

5. Toko Barang Mantan – 20 Februari 2020

Selanjutnya ada film komedi romantis berjudul Toko Barang Mantan. Menceritakan Tristan yang membuka toko jual-beli barang-barang mantan bagi orang-orang yang ingin move-on dari mantannya. Tiba-tiba Laras, mantan Tristan saat kuliah dulu mengabarkan ia ingin menjual cincin tunangannya di toko ini.

6. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 – 27 Februari 2020

Minggu berikutnya ada film horor garapan Timo Tjahjanto. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menceritakan dua tahun setelah lepas dari teror iblis, Alfie masih terus dihantui perasaan bersalah dan penglihatan tidak wajar. Mimpi terburuk Alfie nyatanya baru dimulai dan bahaya yang menunggu semakin mengancam.

7. Teman Tapi Menikah 2 – 27 Februari 2020

Dan yang terakhir ada film romantis berjudul Teman Tapi Menikah 2. Menceritakan kelanjutan pasangan muda Ayu dan Ditto. Ayu tiba-tiba hamil. Kepribadiannya berubah total. Dari yang tadinya semangat nemenin Ditto ke mana-mana, ia jadi mager dan parahnya, super sensitif.

Kata kunci yang sering dicari
film, filmIN, indonesia,
Film Indonesia, Film Indonesia terbaru, 


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply