Film Imperfect | Sinopsis & Review

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

 

Salam #MasBro #MbakBro

Film Imperfect | Sinopsis & Review

Imperfect adalah film Indonesia tahun 2019 yang memiliki gendre drama romansa dan di sutradarai oleh Ernest Prakasa. Di produksi oleh Starvision Plus dan kemudian film ini di beli oleh Netflix. Imperfect rilis pada tahun 19 Desember 2019, saat rilis film ini di sambut baik oleh para penonton dan pengkritik.

Sinopsis

Rara adalah seorang wanita gemuk dan memiliki kulit gelap hasil gen sang ayah, sangat berbeda dengan ibunya yang dulunya seorang model sukses era 90-an. Rara sejak kecil hidup dengan tekanan batin akibat body shamming, standar kecantikan oleh orang orang di sekitarnya. Ia selalu di bandingkan dengan adiknya Lulu yang mempunyai paras yang cantik, badan yang langsing dan kulit yang putih. Namun walau tak secantik adiknya Rara memiliki hati yang baik, pekerja keras dan gemar membantu.

Nasib percintaan Rara dan Lulu sangat berbeda. Lulu memiliki pacar seorang Selebgram yang tentunya tampan namun hanya memanfaatkannya untuk menarik perhatian agar Followersnya bertambah. Sedangkan Rara memiliki pacar yang baik hati dan menerima dia apa adanya, hal itu membuatnya bersyukur.

Saat dewasa Rara bekerja di sebuah perusahaan riset kosmetik milik kelvin, di sana ia kerap mendapatkan perilaku diskriminatif oleh beberapa teman kantornya akibat penampilannya yang tidak secantik karyawan lain. Suatu ketika manajer perusahaan itu mengundurkan diri, terdapat dua kandidat yaitu Rara dan Marsya. Secara kepintaran memang Rara jauh lebih unggul dari pada Marsya, namun Marsya memiliki paras yang cantik yang juga penting karena ini adalah perusahaan riset kosmetik. Rara berjanji kepada Kelvin untuk akan mengubah penampilannya menjadi jauh lebih cantik dalam waktu sebulan. Apakah Rara berhasil mengubah penampilannya?

Baca Juga
1. What Happened To Monday | Sinopsis & Review
2. Series Reply 1988 | Sinopsis dan Review

Review

Ernest Prakasa selaku sutradara sukses menampilkan film ini dengan baik. Alur cerita ini ringan sehingga terasa dekat dengan kehidupan sehari hari. Penempatan peran yang pas juga menambah bagusnya film ini. Imperfect sangat cocok untuk di tonton bersama keluarga, kerabat, pacar maupun teman.

Patut di apresiasi pemeran Rara yakni Jessica Mila rela menaikkan berat badannya 10 kg dengan drastis agar dapat bermain di dalam film ini, selain itu Jessica Mila juga sukses menyampaikan setiap emosi pada para penonton. Setiap scene yang mengandung unsur komedi di dalam film ini sukses dibawakan, penonton merasa tertawa pecah saat menontonnya.

 

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 13:27 WIB pada Hari Selasa tanggal 8 Juni 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
Film Imperfect | Sinopsis & Review, Sinopsis, Review, Film

Comments

Leave a Reply