Siapa Sih Fiki Naki?

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Salam #MasBro #MbakBro

Fiki Naki Siapa sih yang ga kenal dengan anak muda satu ini?Yap, orang Indonesia pasti sudah tidak asing, bahkan mungkin juga pernah melihatnya diberbagai media soaial yap itu adalah bapak Fiki Naki.

Data ini dibuat jumat,7 Mei 2021 pukul 06.30 WIB

Siapa Sih Fiki Naki?

Fiki Naki, yang dikenal secara profesional sebagai Fiki Naki (lahir di Pekalongan, Jawa Tengah, 24 Juli 2000; umur 20 tahun) adalah seorang,Streamer,Bahasa AsingYouTuber berkebangsaan Indonesia.

Baca Juga.

provinsi-di-indonesia

Biografi Fiki Naki

Fiki dikenal dengan kepiawaiannya dalam berbahasa asing, mulai dari Bahasa InggrisRusiaPerancis, hingga Rumania. Selain itu, remaja berusia 20 tahun tersebut juga sedikit memahami Bahasa Mandarin dan Jerman.Fiki Naki menempuh pendidikan di UIN Sultan Syarif Kasim, Riau.Dalam kuliahnya, Fiki Naki mengambil jurusan Teknik Informatika.

Karir

Fiki Naki atau Muhammad Fiqih Ayatullah awalnya dalam berbahasa rupanya didapatkan dengan cara otodidak. Melalui video di YouTube, ia mengaku bahwa dirinya belajar sendiri di rumah melalui video di YouTube. Awalnya, Fiki tertarik dengan Bahasa Rumania dan Rusia. Dirinya pun mulai mempelajari huruf, ejaan, hingga pengucapan kalimat bahasa tersebut lewat YouTube. Tak hanya itu, ia juga mengaku sering mempraktikkan kedua bahasa itu dengan diri sendiri. Setelah belajar sendiri, Fiki mulai mempraktikkan kemampuan bahasanya dengan orang asing di OME TV agar dirinya semakin fasih. Untuk saat ini, Fiki mengaku ingin fokus dengan konten berbahasa asing di OME TV. Namun, tidak menutup kemungkinan jika dirinya akan menyajikan konten lain di masa mendatang.

Kesimpulan

Apa pun masalah yang kita hadapi harus terus di hadapi agar masalah tersebut memiliki solusi.Kemudian berpikirlah kesuksesan datang dari mana saja. Kita harus seperti Sandiaga Uno yang tidak menyerah dan terus berusaha sampai akhirnya menjadi seperti sekarang ini.Usaha tidak akan pernah menghianati hasil.

#SekilasTentang

Baca Juga

https://tulisin.kekitaan.com/perekonomian-indonesia-saat-pandemi/

Fiki Naki
Informasi pribadi
LahirMuhammad Fiqih Ayatullah
24 Juli 2000 (umur 20)
 TarakanKalimantan UtaraIndonesia
Kebangsaan Indonesia
PekerjaanYouTuber
Selebriti internet
Streamer
Jago Bahasa
Ome Tv Internasional
Kerabat (adik)
Situs webAkun YouTube
Informasi YouTube
Nama samaranFiki Naki (Muhammad Fiqih Ayatullah)
PembuatFiki Naki (M Fiqih Ayatullah)
Aktif08 Juni 2019 — sekarang
GenreStreamer
Youtuber
Media penyiaran
Lelucon terapan
Jago Bahasa
Ome Tv Internasional
Pelanggan4,134,000
(7 Mei 2021)
Total penonton250.195.808 x ditonton
(08 Juni 2019)

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Nah, kalau kalian tau lebih banyak tentang Sandiaga Uno boleh langsung komen dibawah!!!

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis.
Sama seperti di youtube kita #hidupdariKARYA.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
id.wikipedia.org,dibuka pukul 06:30 WIB pada Hari Jumat,7 Mei
2021                                              https://www.youtube.com/ dibuka pukul 06:30 WIB pada Hari Jumat 07 Mei 2021 

Kata kunci lain yang sering dicari …
tulisIN, siapa sih, Lebih mengenal,Mentri Indonesia,
Siapa Sih Sandiaga Uno?, Sandiaga Uno 


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply