Fasting on Thursday

Holaaa guys !!!

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !!!

See you again at me here ^3^

Okay, I will start to tell my activities today !!!

Happy Reading xixi ^>^

Kamis, 15 April 2021

Pagi ini aku terbangun untuk sahur, setelah sahur aku sholat subuh dan mengaji. Lalu stelahnya aku kembali tertidur karena udah ngantuk banget guys hehe.

Aku kembali terbangun pada pukul 07.29, sambal menunggu PJJ aku merapihkan tempat tidurku dan setelahnya aku bermain handphone, membuka beberpa social media milikku.

Pukul 08.00, PJJ pun di mulai pada hari kamis kali ini adalah mata pelajaran Bahasa Inggris oleh Pak Endang dan Sejarah Indonesia oleh Bu Yessy.

Pada pelajaran pertama Bahasa Inggris kali ini masih belajar mengenai descriptive text, dan pada hari ini diberikan tugas untuk membuat voice note descriptive text yang sudah ditulis kemarin.

Lalu, pada mata pelajaran Sejarah Indonesia kali ini belajar mengenai Peran Bangsa Indonesia dalam Perdamaian Dunia. Materinya mencakup :

  • Konferensi Asia Afrika (KAA)
  • Misi Garuda
  • Deklarasi Juanda

Setelahnya aku mengerjakan Ulangan Harian. Selesai mengerjakan tugas-tugas aku melanjutkan kegiatanku dengan mandi, sholat, membersihkan rumah, dan memasak untuk buka puasa. Aku juga ada kajian pada pukul 16.00.

Quote of the day :
“Bersikap baiklah, walau tak diperlakukan baik.”

And that’s my story for today ^>^
Oke guys, besok aku bakalan cerita lagi soal kegiatan sehari-hari aku di bulan ramadhan, ditunggu yaa ^>^
Semoga puasa nya lancer selalu ya, luv u !!-

See you tomorrow, where else if it’s not my daily blog !!!
Have a nice day, guys !!!
Good bye ^3^


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply