FAKTA NOLEP DAN CIRI CIRINYA

FAKTA FAKTA NOLEP DAN CIRI CIRINYA DI SEKITAR KITA

Beberapa waktu belakangan ini ada istirahat yang cukup terkenal dikalangan anak muda yaitu istilah nolep. Selain itu juga dilakukan oleh generasi muda sekarang yang mulai acuh tak acuh terhadap apa yang terjadi di sekitarnya. Bahkan, bisa jadi secara tidak sadar kamu sudah menjadi bagian dari orang yang nolep ini. Sebelum terjadi, inilah ciri-ciri nolep yang bisa kamu kenali.

7. Ogah berhubungan dengan kegiatan sosial masyarakat

Sumber : kurio.id

Nolep sendiri berasal dari bahasa Inggris yaitu no life. Para penderitanya cenderung tidak mau berhubungan dengan kegiatan sosial di masyarakat. Mereka lebih suka berdiam diri di kamar sambil asyik melakukan hal yang tidak penting dan berfaedah.

6. Biasanya berasal dari penggemar meme, otakku, dan seorang gamers

Sumber : pantau.com

Umumnya orang yang menderita nolep ini adalah mereka yang berasal dari para otaku, meme, atau juga seorang gamers. Seorang penggemar anime atau pun juga gamers bisa menghabiskan waktu berjam-jam di kamarnya selama seharian untuk melakukan hal itu. Akibatnya mereka tidak punya hubungan sosial bahkan juga dengan keluarga sendiri.

5. Empati dan rasa solidaritas yang rendah

Sumber : kurio.id

Kalau kamu biasa saja saat melihat orang disekitar kamu susah and, bisa jadi kamu kenal gejala-gejala nolep. Solidaritas seorang nolepjuga sangat rendah dan tidak mau membantu teman-temannya yang kesulitan.

4. Susah mendapatkan pacar

Sumber : channelmuslim.com

Ciri khas seorang nolep yang selanjutnya adalah keengganannya untuk mencari atau tertarik kepada lawan jenis, atau yang biasa kita sebut pacar. Mereka sudah terlalu asyik dengan dunianya sendiri dengan dunia games, nonton anime, atau juga hal yang membuat mereka lupa kalau mereka juga butuh pasangan.

3. Tidak memikirkan masa depan

Sumber : unseenjapan.com

Bagi seseorang yang nolep, masa depan lah bukanlah hal yang penting untuk dipikirkan. Pikiran mereka terbatas pada hal-hal jangka pendek saja dan cuma menikmati apa yang terjadi di hari ini.  Bagi mereka, apa yang terjadi di masa depan biarkan itu jadi urusan nanti.

2. Biasanya pengangguran dan tidak berpenghasilan

Sumber : offthefence

Hampir semua nolep menggantungkan hidupnya kepada orang tua alias pengangguran. Mereka nggak malu meskipun umur mereka sudah tua dan nggak pantes lagi minta duit sama orang tua. Mereka bersikap bodo amat meskipun harus menangis menangis minta orang tua bahkan untuk membeli pulsa telepon saja!.

1. Suka begadang, ketergantungan gadget, dan doyan masturbasi

Sumber : pinterest.com

Semua nolep hampir ketergantungan terhadap gadget entah itu untuk main game, atau pun juga untuk menonton anime kesukaan mereka. Mereka melakukannya berjam-jam hingga begadang sampai larut malam. Ada juga nolep yang terhadap pornografi juga terhadap pornografi anime atau hentai. Kalau sudah sampai tahap ini cukup menyeramkan ya?.Nah itu tadi ciri-ciri nolep yang biasa ditemui di sekitar kita. Kalau kamu juga merasa memiliki salah satu dari ciri-ciri diatas kamu dapat kamu harus mulai berhati-hati. Semoga cukup bermanfaat dan silahkan bagikan artikel ini yah!.

Sekian tentang FAKTA FAKTA NOLEP DAN CIRI CIRINYA DI SEKITAR KITA.

Terima kasih.

Podomoco.com


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply