Experience Mencari Client

Experience Mencari Client

Experience Mencari Client

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Experience Mencari Client

Pada tanggal 7 Maret 2022, project ini di mulai, kami di beri waktu satu minggu untuk mencari client terlebih dahulu.

dihari kedua aku bersama anggota kelompok yang lain mulai diskusi untuk mencari client. Ketika diskusi ternyata ada kendala yaitu rumah cukup berjauhan jadi susah untuk ke temu secara langsung.

Jadi kita mutusin buat cari client di daerah masing-masing dulu terus kalo ada yang berpotensi buat dijadiin client kita langsung samperin ke sana.

Aku sendiri mencari client di daerah rumah, kebetulan ada 2 pilihan yang bisa di pilih yang pertama usaha bakso dan usaha jahit mamah ku sendiri.

KLIK DISINI

Jujur waktu itu aku bingung mo pilih yang mana, akhirnya aku coba diskusiin bareng temen. Aku tanya mereka udah dapet calon client apa belum, ternyata ada beberapa yang udah nemu calon client nya.

Ratu ngasih saran buat kita pergi ke salah satu cafe deket rumah nya, tapi pas kita liat ternyata cfe nya udah terkenal dan punya instagram juga, jadi kita aga minder mo nyamperin ke sana.

Setelah didiskusiin lagi akhirnya kelompok aku memilih usaha mamah ku untuk di jadikan client.

5 hari berjalan tepat nya hari sabtu kita mau wawancara narasumber tentang usahanya, tapi gajadi karena ada beberapa kendala dari narasumber, jadi pertemuaan nya di undur ke hari minggu.

Di hari minggu kita ketemu langsung sama narasumber dan tanya-tanya soal usahanya, tapi ga semua anggota kelompok bisa hadir karena keadaan yang tidak memungkinkan, jadi cuma aku dan Syaila yang bisa nyamperin nasasumber nya.

Alhamdulillah selesai….

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply