Experience, Get The First Client

Experience, Get The First Client

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Hallo #MasBro #MbaBro

Kalian pernah jalin kerjasama? Atau mungkin cari client?  

Aku mau cerita ahh.. tentang pengalaman aku dapetin client pertama!! Jadi kali ini aku lagi ikut project FYP nih, and kebetulan salah satunya itu ditugasin buat cari client sendiri lhoo.

Eitss… aku gak sendirian dong pastinya, aku sama temen satu kelompokku. Ada Lintang, Zahra, Dimas, dan Agus. Oiyaa gais, namaku Alya yaa. Selintas pernah kepikiran kalo itu bakal mudah dilakuin, tapi segalanya butuh perjuangan dong yaa..

Experience, Get The First Client

Jadi aku sama temen-temen terjun buat cari client di
hari Rabu, 09 Maret 2022. Weekday yaa hihi.. itu sambil KBM sih sebenernya, jadi kita ketemuan dulu di Ramayana Tajur sekitar jam 7 an, and kita ke rumah salah satu temen kita dulu deh buat belajarnya.

Seudah belajar kita langsung gass cari client.
Keliling bareng sama temen ternyata seseru itu!!! Walaupun cape, panas, wheheheh.. seru dehh. Kita lewatin beberapa daerah mantap banget. Ibaratkan yaa kalo dari aku tuh selatan ke utara.

Dari cisarua ke tajur, terus ngelewatin Katulampa, Parung Banteng, Bantar Kemang, Azimar, and finishing nya kita ketemu client di Malabar. Yapss nama usahanya itu Warkop Tampomas Malabar.

Mas Opi.. baik bangettt!! Dia salah satu karyawan di warkop itu. Kebetulan yang aku wawancara tuh dia. Oiyaa sedikit gambaran nih, kita tau warkop ini karna Dimas ya.. dia sering kesitu sama temennya.

Warkop Tampomas Malabar

Disana kita bukan wawancara masnya aja sih. Kita
juga makan-makan cielah makan hihiii..

Yaa sambil nunggu hujan reda gaiss lumayan gede juga hujannya. Jepret sana jepret sininya juga gak lupa dong.. buat dokumentasi gais hehe.

And yang paling senengnya itu Masnya terima kita dengan baik, dia juga ngizinin buat kita produksi konten, kelola sosial media buat usahanya itu. Jadi gak ngerasa sia-sia dateng kesana.

Hujan reda, kitapun pulang…

Yeayy gabisa di ekspresiin dengan jelas sih, tapi
intinya seru.

Segitu aja gais yang bisa aku bagi, semoga ada sedikit pelajaran yang bisa kalian dapet ya!!

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Comments

Leave a Reply