Drama untuk Ditonton Bersama Keluarga

Perlu drama korea yang bisa ditonton bersama keluarga?

Saat ini tidak bisa kita pungkiri bahwa banyak peminat Drama Korea. Selain visual para pemain yang memukau, alur cerita yang ada juga menjadi alasan utama KDrama menjadi pilihan. Namun kita juga harus bisa memilih mana KDrama yang bisa kita tonton bersama keluarga, apalagi jika ada anak-anak dirumah kita. 

Berikut beberapa KDrama yang bisa di tontong bareng keluarga:

  1. What’s Wrong with Secretary Kim
Drama untuk Ditonton Bersama Keluarga

Berputar di sekitar wakil ketua narsis dari perusahaan besar, Lee Young-joon (Park Seo-joon), dan sekretarisnya yang sangat cakap, Kim Mi-so (Park Min-young). Kesalahpahaman muncul ketika dia mengumumkan bahwa dia akan mengundurkan diri dari posisinya, setelah bekerja untuk Lee Young-joon selama sembilan tahun.

  1. It’s Okay to Not Be Okay
Drama untuk Ditonton Bersama Keluarga

Moon Gang-tae (Kim Soo-hyun), seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatri yang tidak punya waktu untuk cinta dan Ko Moon-young (Seo Yea-ji), seorang penulis buku anak-anak sukses yang menderita gangguan kepribadian antisosial dan tidak pernah mengenal cinta. Setelah bertemu, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain. Di sepanjang serinya, hal lain juga mulai terungkap tentang kebenaran masa lalu mereka yang telah menghantui hidup mereka.

Baca Juga : Drama Korea dengan Tema Psikologi

  1. Suspicious Partner

Cerita tentang jaksa berotak brilian bernama Noh Ji-wook (Ji Chang-wook), dan seorang magang pemula di departemen hukum Eun Bong-hee (Nam Ji-hyun), yang harus bekerja sama dalam kasus misterius yang melibatkan seorang pembunuh amnesia.

  1. Fight for My Way

Berkisah tentang dua anak muda yang berjuang untuk mewujudkan apa yang mereka impikan. Tapi tentu saja banyak hal yang harus mereka lewati agar biasa meraih mimpi-mimpi tersebut. Dua karakter utama diceritakan sudah bersahabat sejak lama. Karena sudah dekat mereka pun saling bercanda termasuk tentang kisah cinta mereka yang gagal. Ko Dong Man (Park Seo-joon), mantan atlet taekwondo terkenal yang beralih profesi menjadi petarung seni beladiri campuran yang tak populer. Choi Ae Ra (Kim Ji-won), seorang karyawan pusat perbelanjaan di bagian informasi tapi bermimpi menjadi seorang penyiar berita.

27 mei 2021


Terbit

dalam

, ,

Tags:

Comments

Leave a Reply